Beauty & Style

Make Over Maksimal dengan Dyson Supersonic

By  | 

Mamas, Anda tentu ingin tampil maksimal dengan gaya yang berbeda-beda di setiap kesempatan. Namun seringkali Anda tidak memiliki waktu yang cukup untuk menata rambut. Ya maklum saja, aktivitas Anda sebagai seorang mama tentu cukup menyita waktu. Selain mengurus keluarga, Anda juga memiliki segudang aktivitas lain. Solusinya, Anda perlu bantuan dari orang lain atau teknologi.
Beberapa waktu lalu, Smart Mama memiliki kesempatan untuk di make over dengan menggunakan Dyson Supersonic hair dryer. Dan ternyata kini kita bisa memiliki tampilan yang betul-betul berbeda dalam waktu singkat.
Setelah rambut saya yang tergolong ikal dipotong oleh top stylist dari salon Toni & Guy Plaza Indonesia, yaitu Dean. Atas permintaan saya sendiri, rambut saya di styling dengan gaya ikal yang maksimal. Dan hasilnya, rambut saya tetap ikal namun lebih lembut, dan tentu saja stylish.

IMG_0276
Saat styling dengan Dyson Supersonic hair dryer tersebut, selain cepat, prosesnya juga sangat nyaman. Saya tidak merasakan kulit kepala panas meskipun hair dryer digunakan sangat dekat dengan kulit kepala. Dan yang menyenangkan adalah rambut saya tetap lembap, tidak kering seperti biasanya, juga mengkilap.
Dengan teknologi yang ada sekarang ini, kita tetap bisa tampil maksimal meski waktu sangat terbatas ya. Stay fabulous, Mams! (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. Dyson)

Shares