Beauty & Style

Catrice Cosmetics, Memadukan Beauty and Fashion Trend di Setiap Produknya

By  | 

Setiap wanita akan selalu tertarik dengan beragam hal yang berkaitan dengan kecantikan, fashion, dan kemewahan.

rsz_berita_foto_beauty_gathering_catrice_6

“Memahami hal ini, Catrice Cosmetics yang merupakan brand kosmetik asal Jerman, menggabungkan berbagai sentuhan beauty and fashion trend di berbagai negara pada produk-produknya sehingga produk Catrice Cosmetics selalu up-to-date,” terang Jackie Cheng selaku International Key Account Manager Asia Region Cosnova Germany di acara ‘Catrice Cosmetics Beauty Gathering’.

rsz_berita_foto_beauty_gathering_catrice_4

Demo make up by Beauty Vlogger and MUA Suhay Salim.

Catrice Cosmetics memiliki varian produk, pilihan warna, hingga tekstur yang sangat beragam di tiap produknya. Catrice Cosmetics juga selalu berinovasi di setiap produknya, memiliki kemasan premium, serta formula berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp.28,000 hingga Rp. 130,000.

rsz_catrice_rock_couture_extreme_volume_mascara_waterproof_24h_010_black_waterproof_1

Catrice Rock Couture Extreme Volume Mascara Waterproof 24h

rsz_1rsz_1catrice_lip_cushion_030_1

Catrice Lip Cushion

Sejak September 2016, Catrice Cosmetics sudah bisa Mamas dapatkan di store Guardian di Indonesia melalui PT Natura Globalindo. Saat ini, mamas juga sudah bisa mengakses website resmi Catrice Cosmetics di www.catrice.eu/id untuk menjdapatkan berbagai info mengenai produk Catrice.

rsz_catrice_high_glow_mineral_highlighting_powder

Catrice High Glow Mineral Highlighting Powder

Di Guardian, Allround Contouring Palette dan High Glow Mineral Highlighting Powder, merupakan must-have product dan top 10 product yang paling banyak dicari.

 

rsz_catrice_allround_contouring_palette

Catrice Allround Contouring Palette

Selain must-have products dari Catrice, ada juga upcoming products mengikuti tren yang sedang berjalan di 2017 yaitu Rock Couture Extreme Volume Mascara 24H, Lip Cushion, dan Light and Shadow Contouring Blush yang wajib untuk dicoba! (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Catrice Cosmetics)

Shares