Education

Serunya Playdate di Rumah Mandar

By  | 

Berawal dari kebutuhan bersosialisasi bagi sang anak, Mega Novelia, mama dari dua anak, Kayla Amira (3,5 tahun) dan Malika Azkadina Sachi (1,5 tahun) mendirikan rumah bermain, sekaligus belajar bagi anak usia 1-3 tahun yang diberi nama Rumah Mandar. Rumah yang terletak di kawasan Bintaro ini menyediakan home-education berbentuk permainan dan aktivitas sederhana yang dikemas secara menarik, juga menyenangkan. Di sini, Si Kecil dapat mengikuti berbagai permainan yang merangsang sensori, juga meningkatkan kreativitas dengan aktivitas art and craft.

Mega Novelia & Her Kids

Mega Novelia & Her Kids

 

Dalam setiap kegiatan, orangtua wajib ikut mendampingi bermain demi tercapainya tujuan pembelajaran sekaligus mempererat bonding antara orangtua dan anak. Ruang kelas juga sengaja dibuat senyaman di rumah agar anak bebas berekspresi dan orangtua merasa aman dan tenang. Sambil belajar Si Kecil juga dapat bersosialisasi dengan anak seusianya. Dan ternyata tak hanya anak-anak, para mama pun bisa ikutan ngobrol dan sharing satu sama lain.

IMG_0107

Pada hari Sabtu, 29 April 2017 lalu, Rumah Mandar mengadakan acara playdate yang dihadiri para mama dan Si Kecil. Dalam acara ini, anak-anak diajak untuk mendengarkan cerita seru dari story teller, juga membuat DIY toy dari bahan-bahan sederhana yang menyenangkan.

“Harapan kami adalah anak mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan untuk mengisi memori masa kecilnya bersama orangtua. Atas dasar itulah kami mengedepankan prinsip loving & caring atmosphere dalam setiap kegiatan,” ungkap Mega.

IMG_0283

Tertarik untuk mencoba keseruan bermain di Rumah Mandar? Yuk segera hubungi whatsapp Rumah Mandar di 081318139617 atau ikuti update kegiatan kami di IG: rumahmandar. Demi menjaga kualitas bermain, Rumah Mandar hanya membatasi maksimal 10 peserta untuk setiap sesi bermain. (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. Rumah Mandar)

 

Shares