Beauty & Style

Marion Cottilard Maternity Red Carpet Looks

By  | 

Aktris Marion Cottilard baru saja melahirkan putri keduanya, Louise Canet, bulan lalu. Namun sayang rasanya melewatkan penampilan aktris cantik ini di red carpet saat hamil. Marion yang kala itu masih disibukkan dengan berbagai acara untuk mempromosikan film terbarunya, Allied, selalu tampil stylish. Yuk Mams, kita lihat penampilan Marion di berbagai acara yang ia kunjungi saat hamil!

  1. Marion memilih  fringe-covered black minidress dan gold cowboy boots saat menghadiri acara Hollywood Foreign Press Association’s 2017. Stunning!
  2. Oversize striped dress pilihan aktris pemeran film Inception ini membuatnya tampil sangat cantik. Ia memadukan striped dress tadi dengan black patent boots, dazzling statement earrings, dan silver watch.
  3. Hadir di acara Dior spring 2017 runway show beberapa waktu lalu, aktris asal Perancis ini memilih off-white Dior long-sleeve knit yang dipadukan dengan patterned skirt yang juga keluaran Dior. Untuk aksesorinya, ia memilih statement earrings, box clutch, dan pointed-toe Mary Jane dari Dior.
  4. Kali ini Marion sedikit tampil beda dengan menggelung keatas rambutnya saat menghadiri suatu pesta. Ia memilih dress beludru rancangan Dior dan latex thigh-high boots hitam. Untuk make-up, mama dari Marcel Canet ini memilih riasan natural dengan lipstick berwarna nude.
  5. Gaun ini mampu membuat Marion tetap terlihat menawan kendati ia tak mengenakan aksesori yang gemerlap. Selain itu, potongan gaun yang minimalis ini juga pregnancy- friendly, sehingga sangat nyaman dikenakan olehnya. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares