Mind

Supermodel Guide to Parenting

By  | 

Tak hanya hebat dalam menekuni profesinya sebagi seorang model kelas dunia, namun wanita-wanita ini juga merupakan mama-mama hebat yang punya trik-trik tersendiri dalam mengasuh anak-anaknya. Simak bagaimana mereka menjalani peran mereka sebagai mama, termasuk perubahan apa yang mereka rasakan setelah memiliki anak.

 

tyra-banks04

Remember: Multitasking get more difficult.

“Rahasia saya untuk tetap seimbang dalam segala hal adalah dengan fokus hanya pada satu hal. Dulu, saya sangat hebat dalam melakukan pekerjaan multitasking, 3 hal sekaligus bisa saya lakukan dalam 1 waktu,” terang supermodel dan businesswoman Tyra Banks pada PEOPLE. Namun ketika ia menjalani peran sebagai mama, semua berubah. “Sekarang saya tak lagi bisa begitu setelah memiliki anak. Sepertinya itu hukum alam, bahwa kehidupan yang kita ciptakan, telah mengambil sebagian otak kita. Jadi sekarang ini, bila saya akan melakukan conference call, maka saya akan memberikan York pada papanya,” tambah mama dari York Banks Asla, 15 bulan.

 

luna-halloweeen-2

Playing dress up.

Bagi Chrissy, kebersamaannya bersama anak perempuannya, Luna Simone, adalah momen yang sangat berharga. Ini bisa dilihat dari akun sosial media istri dari penyanyi John Legend, yang seringkali mengunggah foto yang memperlihatkan kedekatannya bersama Luna. Salah satunya adalah saat Chrissy mendandani Luna dengan berbagai kostum saat Halloween dan mengunggahnya di Instagram.

 

Marc Jacobs Beauty Celebrates Kaia Gerber

Watch what you say around your kid.

“Saya pikir anak-anak selalu memerhatikan apa yang kita ucapkan dan juga kita lakukan. Jadi saya selalu berusaha untuk menjaga tutur kata saya,” ujar Cindy Crawford – mama dari Kaia dan Presley. “Walaupun saya merasa tak nyaman, namun saya ingin memberikan contoh yang baik pada anak-anak, bahkan bila saya harus berbohong,” terang istri dari Rande Gerber ini.

 

lily-aldridge-como-parrot-cay

Encourage constant communication.

“Dixie sangat suka berbincang di telepon dengan saya, jadi saya sering meneleponnya, bahkan saat saya hanya ada di kamar sebelah,” urai Lily Aldridge tentang apa yang disukai anak perempuannya. “And she’ll pick up and be like, ‘Hi Mom, it’s Dixie!’ It melts my heart, because she is just so sweet and so talkative, and I’m so proud of her,” terangnya pada PEOPLE beberapa waktu lalu.

 

The Supermodel Guide to Parenting https://www.instagram.com/p/BFwhahtwRMN/ Credit: Jourdan Dunn/Instagram

Squeeze in a snapchat sesh.

Because you’re not a regular mom, you’re a cool mom, sama seperti Jourdan Dunn, mama dari Riley.

 

The Supermodel Guide to Parenting https://www.instagram.com/p/BEg2NrkHtJb/ Credit: Gisele Bundchen/Instagram

Keep TV time to a minimum.

“Kami mencoba untuk membatasi penggunaan elektronik di rumah kami seminimum mungkin, yang pada awalnya tentu sangat menantang,” ujar Gisele Bündchen  tentang upayanya agar kedua anaknya Vivian dan Benjamin, lebih banyak melakukan aktivitas. “I believe everything in moderation can work. My preference is for them to read, draw, play music or play outside instead of being in front of the TV,” tukas model berusia 36 tahun.

 

The Supermodel Guide to Parenting https://www.instagram.com/p/BST1MJpAldm/?hl=en Credit: Ioni Conran/Instagram

Let them express themselves

Bagi supermodel Coco Rocha dan puteri kecilnya, Ioni, sticker facials adalah salah satu rutinitas yang dilakukan keduanya untuk mempererat bonding. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Instagram, Various)

Shares