Relationship

4 Pasangan Selebriti Paling Serasi dan Stylish

By  | 

Tak hanya serasi dan bikin iri publik dengan kemesraan mereka, 4 pasangan selebriti berikut juga kerap dijadikan inspirasi fashion and style. Tak hanya saat melangkah di red carpet, street style mereka juga layak ditiru! Siapa saja mereka dan bagaimana kisah cinta serta tampilan mereka? Yuk simak!

1. John Legend & Chrissy Teigen

89th Annual Academy Awards -  Arrivals

Pasangan ini pertama kali bertemu saat pembuatan video klip John yang berjudul “Stereo” dimana Chrissy berperan sebagai model dalam video tersebut. Sejak saat itu mereka kerap terlihat bersama hingga akhirnya menikah enam tahun kemudian di tahun 2013. Perjalanan cinta mereka tak selalu mulus, apalagi kala Chrissy harus menghadapi masalah infertilitas. Namun perjuangan mereka membuahkan hasil dengan kelahiran baby Luna Simone pada tahun 2016 lalu. Tak hanya romantis, pasangan ini juga dikenal sangat fashionable, contohnya saat menghadiri The Academy Award 2017 lalu, John tampil elegan dengan suits dari Gucci dan Chrissy tampak anggun dalam balutan gaun karya Zuhair Murad.

2. John Krasinski dan Emily Blunt

jon emily sag 2017

John mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan sang istri. “Oh god, I think I’m going to fall in love with her,” ungkap aktor The Office tersebut pada Ellen DeGeneres. Keduanya pun tak terpisahkan dan memutuskan untuk menikah di tahun 2010. Kini mereka telah memiliki dua anak perempuan, Hazel dan Violet Krasinski. Namun keduanya masih tampak mesra dan saling mendukung satu sama lain. Dan tentunya, mereka selalu tampil stylish di berbagai kesempatan. Pada acara SAG Awards 2017 keduanya tampil glamor, Emily mengenakan gold dress lansiran Roberto Cavalli dipadu dengan heels dari Christian Louboutin, sementara John mengenakan setelan jas dari Prada.

3. David dan Victoria Beckham

2012 Vanity Fair Oscar Party Hosted By Graydon Carter - Arrivals

Pasangan yang satu ini termasuk dalam daftar pasangan paling langgeng di kalangan selebriti. Menikah sejak tahun 1999, David dan Victoria telah dikaruniai 4 orang anak. Pernikahan mereka tidak selalu mudah, apalagi saat kabar perselingkuhan David dengan Rebecca Loose terkuak. Namun David dan Victoria yang pertama kali bertemu dalam sebuah pesta tersebut, membuktikan bahwa mereka mampu bertahan. Tak hanya kisah cinta yang romantis, pasangan ini juga kerap tampil stylish dalam berbagai kesempatan. Tak heran jika kini David menjadi duta untuk brand asal Swedia, H&M. Sementara Victoria memiliki lini fashion sendiri.

4. Johannes Huebl dan Olivia Palermo

olivia palermo & husband2

Sejak pertama bertemu, pasangan ini mengaku sudah merasa yakin mereka akan terus bersama. “I had a feeling that she would be The One from early on,” ungkap model asal Jerman tersebut. Tak hanya sweet, pasangan ini juga kerap tampil maksimal dan fashionable meski hanya jalan-jalan santai. Dan pasangan ini juga kerap terlihat di berbagai acara fashion. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

 

Shares