Style

Casual Look untuk Si Feminin

By  | 

Si Kecil yang gemar tampil feminin, sesekali juga bisa lho Mams, tampil kasual. Tak perlu memaksanya untuk mengenakan t-shirt dan celana panjang, Mamas bisa mengakali kegemaran Si Kecil yang suka mengenakan dress ini, dengan beberapa aksesori fashion lainnya yang bisa membuatnya tampil kasual.

  1. Dress ini terbuat dari material yang nyaman dan membuat Si Kecil tetap leluasa beraktivitas saat mengenakannya. Gaun frill lengan pendek, Uniqlo.
  2. Untuk tampil kasual, pilih jaket dengan hoodie berwarna biru yang senada dengan dress yang ia kenakan. Hoodie Dry Stretch,
  3. Lindungi Si Kecil dari panasnya sinar matahari dengan topi ini. Topi berbahan katun ini bisa di adjust size-nya sesuai dengan ukuran kepalanya. Twill Cap, H&M.
  4. Backpack putih dengan beragam bordir bergambar menarik ini bisa menemani Si Kecil bepergian bersama barang-barang pribadinya. Beads Detail Backpack, ZARA.
  5. Satu lagi, gunakan aksesori penunjang penampilan Si Kecil yang satu ini agar terhindar dari silaunya sinar matahari. Round Mirrored Sunglasses, Mango.
  6. Si Kecil suka dengan karakter kartun Snoopy? Bila ya, maka sneakers dengan aksen bordir bergambar tokoh Snoopy ini akan disukainya. Snoopy Plimsolls, ZARA. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares