Interior Design

Mengintip Kediaman Hayden Panettiere di Tennessee

By  | 

Meskipun berprofesi sebagai aktris, namun Hayden Panettiere lebih menyukai tinggal jauh dari gemerlapnya Hollywood. Mama dari Kaya, 2 tahun, lebih merasa nyaman tinggal di kota Tennessee yang tenang, bersama sang kekasih yang merupakan atlet boxer asal Ukraina, Wladimir Klitschko.

Seperti apa kediaman aktris pemeran film Heroes berukuran 1300 meter persegi ini? Yuk kita simak, Mams!

F:PHOTOReady RoomActionsInsert Take47089A1#Paul Costello170210_04_0534.jpg

Under the Sea

Hayden memilih desainer interior Benjamin Vandiver yang menawarkan banyak pilihan dekorasi untuk kediamannya. Ruang makan yang glamor terinspirasi oleh kecintaannya terhadap laut, dilengkapi dengan foto samudra yang dramatis dan lampu unik yang menurut Hayden seperti landak laut.

 

F:PHOTOReady RoomActionsInsert Take47089A1#Paul Costello639044 copy.jpg

Sitting Pretty

Untuk sudut yang paling formal di rumahnya, Benjamin menambahkan oversize modern wingback chairs. Sedangkan untuk single chair kuningnya,  Wladimir lah yang memilih material dan warnanya.

 

F:PHOTOReady RoomActionsInsert Take47089A1#Paul Costello170210_09_0601_v2.jpg

What’s Old Is Gold

Untuk mendapatkan setiap pernik unik di rumah Hayden, Benjamin menjelajahi setiap vintage stores dan antique malls selama berbulan-bulan, termasuk koleksi majalah National Geographic keluaran tahun ’60an dan ’70an yang di pajang di ruang tamu.

 

F:PHOTOReady RoomActionsInsert Take47089A1#Paul Costello639039 copy.jpg

F:PHOTOReady RoomActionsInsert Take47089A1#Paul Costello639038.jpg

Rocking Out

Hayden seringkali menghabiskan harinya bermain gitar di ‘jam room’ yang dibangun di atas garasi rumahnya. Beragam alat musik bisa ditemukan di ruangan ini, termasuk vintage amps dan memorabilia yang ditandatangani oleh Justin Timberlake, Fergie and Will.i.am.

 

Hayden Panettiere photographed at home in Nashville, TN on February 10. 2017. Photographer: Paul Costello Hair: Kerry Mendenhall Makeup: Erin Koplow Interior Design: Benjamin Vandiver Interiors + Lifestyle Prop Stylist: Lindsay Knott & Ann Bourland

Fit for a Princess

Di kamar Kaya, Benjamin menciptakan nuansa feminin yang indah bagi mama dan anak perempuannya. Bahkan, aktris mungil berusia 27 tahun ini bisa berpelukan dengan balitanya di tempat tidur. “I feel so at ease in my home. It’s what I need after a long day’s work,” ujarnya.

 

F:PHOTOReady RoomActionsInsert Take47089A1#Paul Costello170210_11_0613.jpg

Mixing It Up

Untuk kamar tamu, Benjamin memilih warna bold dan wallpaper bertekstur untuk dinding, seprei dan karpet. Lampu gantung unik rancangan desainer Perancis Serge Mouille pun tergantung di dalam kamar ini.

 

F:PHOTOReady RoomActionsInsert Take47089A1#Paul Costello639043 copy.jpg

A Sentimenal Moment

Mini-director’s chair ini merupakan hadiah dari Nashville cast and crew untuk sang puteri, Kaya. “I will always remember this house because it’s where I first raised my daughter. And that’s a really cool feeling,” urai Hayden mengenai rumahnya. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Paul Costello for PEOPLE)

Shares