Beauty & Style

Kembali Ramping Usai Melahirkan

By  | 

Perubahan bentuk tubuh paska melahirkan memang tak dapat dihindari oleh siapapun. Bahkan bagi mama dengan tubuh sangat langsing sekalipun. Beragam keluhan seperti perut menggelambir, hingga sakit pinggang paska melahirkan, kerap dialami oleh para mama baru.

 

C2103-black-smartmama

 

Untuk mengatasi keluhan tadi, selain berolahraga, biasanya para mama juga disarankan untuk menggunakan korset. Elastic Breathable Body Corset dari Mooimom merupakan korset dengan desain ergonomis yang mengikuti lekuk tubuh dan tidak menekan. Terbuat dari polyester rubber spandex, korset ini efektif mengencangkan dan mengecilkan perut dan pinggang, serta dapat mengurangi sakit pinggang seusai melahirkan. Istimewanya lagi, korset ini juga efektif membantu pemulihan postur tubuh usai melahirkan lho, Mams.

 

C2103-2-smartmama

 

Elastic Breathable Body Corset ini terdiri atas 2 warna, yaitu nude dan black. Untuk info lebih lanjut mengenai korset ini ataupun produk mom and baby lainnya, Mamas bisa mengunjungi website Mooimom di www.mooimom.co.id atau di sosial media Instagram: @mooimom.id, dan Facebook: Mooimom Indonesia.

 

c21032-smartmama

 

Lalu bagaimana dengan Anda Mamas, sharing yuk, apa saja usaha yang telah mamas lakukan untuk mengembalikan bentuk tubuh paska melahirkan? Jawab di kolom comment ya, Mams! 5 Mama yang beruntung, akan mendapatkan paket menarik dari Mooimom. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Mooimom)   

Shares