Beauty & Style

5 Kosmetik Asal Korea yang Wajib Anda Coba

By  | 

Apakah anda salah satu pecinta drama Korea? Tahukah Mams, ternyata mereka punya rahasia untuk selalu tampil cantik dan bersinar. Apa saja rahasia kecantikannya? Intip beberapa produk yang wajib Anda punya berikut ini!

 

1. Belif The True Cream Aqua Bomb.
Belif The True Cream Aqua Bomb merupakan produk moisturizer yang berfokus pada hidrasi kulit. Pelembap yang satu ini benar-benar menghidrasi kulit sehingga membuat kulit menjadi terasa lebih halus setelah digunakan. Meskipun Belif The True Cream Aqua Bomb merupakan pelembap yang dibuat untuk menghidrasi kulit, namun produk ini cocok untuk digunakan pada segala jenis kulit, termasuk Anda yang punya kulit berminyak. Formula pada produk ini sama sekali tidak meninggalkan minyak dan terasa sangat ringan di kulit.

belif

2. Clio
Ini adalah salah satu top makeup produk Korea Selatan yang didirikan tahun 1993.  Clio Nudism Water Grip Cushion Set, berkonsep seperti BB Cushion pada umumnya, namun produk inovasi dari Clio ini dapat menciptakan hasil kulit yang flawless dan tetap terlihat natural. Satu hal yang menarik adalah BB Cushion ini berbentuk seperti sarang lebah!

61SbKp9UywL._SY450_

 

3. Laneige BB Cushion

Bagi para pecinta K-Beauty, brand produk kecantikan yang satu ini pasti sudah sangat akrab di telinga. Brand yang sekelas dengan SK II atau mungkin bisa disebut sebagai kompetitor beda negara ini memang sudah menjadi brand andalan K-Beauty di dunia kecantikan mancanegara. So, tidak heran kalau Laneige pun menjadi salah satu brand paling laris dari Korea. Produk unggulan yang sekaligus menjadi produk terlaris dalam pasar kecantikan baik nasional maupun internasional adalah Laneige BB Cushion.

key-points-01

 

4. Holika Holika
Holika dalam bahasa Korea berarti beauty-holic atau pecandu kecantikan. Produk ini memang diperuntukkan untuk Anda yang cinta akan dunia kecantikan. Kali ini, Holika Holika kembali mengeluarkan produk eyeshadow palette bernama Holika Holika Gudetama Lazy Eye Shadow. Eyeshadow palette bergambar strawberry cupcake ini memang tidak terlalu pigmented, jadi bagi Anda yang menyukai tipe eyeshadow yang tidak terlalu pekat, produk ini bisa jadi pilihan tepat!

holika

5. Nature Republic Aloe Vera Shooting Gel

Nature Republic merupakan salah satu brand produk kecantikan yang tidak hanya hits di Korea, namun juga di negara-negara lainnya, terutama di negara kawasan Asia. Tidak hanya karena bahan utamanya yang mengandalkan bahan alami, Nature Republic juga dikenal dengan formula-formulanya yang aman di kulit. Menurut pengakuan dari brand Nature Republic kepada majalah Allure Korea, produk paling hits dan banyak dibeli oleh masyarakat adalah Nature Republic Aloe Vera Shooting Gel.
581c422388c498483873c4b0_l
(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares