Pleasure

Kuliner Nusantara Pada Nasi Box Cerita Rasa

By  | 

Sajian kuliner kini beraneka ragam. Weekend ini sempatkan waktu Anda untuk mencicipi hidangan yang terinspiras  dari keanekaragaman rasa dan aroma rempah Nusantara, kami padukan jadi Cerita Rasa memadukan resep tradisional dalam “sekotak rasa yang bercerita”.

Cerita Rasa melestarikan warisan kuliner Nusantara dengan cara memperkenalkan rempah khas Nusantara.
Cerita Rasa menyediakan beberapa  menu, diantaranya akan hadir :
-Bagi para pecinta ikan laut, Cakalang Boja akan memanjakan lidah Anda. Daging cakalang yang padat, gurih, serta empuk ini memiliki segudang manfaat bagi kesehatan karena kandungan protein yang tinggi. Dimasak secara balado pedas dikombinasikan dengan paru goreng gurih manis, krecek tahu daging, bihun, remet nangka, telur asin, sambal korek dan kerupuk, Anda harus siap-siap untuk jatuh hati pada menu ini.
-Bosan dengan nasi putih? Jangan khawatir. Dalam menu yang kami beri nama Ayam Chindaga ini kami sajikan nasi pandan yang aromanya sangat harum dan pastinya akan menambah selera makan Anda, dilengkapi dengan 2 (dua) protein sekaligus yaitu ayam goreng cabe ijo serta dori sambal matah. Tak lupa kami tambahkan pelengkap yang tidak kalah lezatnya yaitu telur dadar gulung, sambal goreng tempe kacang, buncis jagung muda bumbu kuning, kering kentang, sambal bawang, serta kerupuk.

IMG_7734
* Kreasi nasi dalam bentuk yang lain juga hadir dalam menu Daging Palarasa. Sentuhan daun jeruk dalam nasi tentu akan memberi sensasi nikmat. Dipadukan dengan daging sisir sedep, ayam bakar bumbu rujak, sayur terong balado, perkedel jagung, kering kentang, serundeng, serta sambal bawang dan kerupuk akan membuat siapapun ketagihan.

Cerita Rasa memberikan solusi mudah untuk berbagai acara makan bersama baik acara gathering di rumah maupun acara besar di kantor dengan menjamin pelayanan yang terbaik.  Untuk pemesanan silahkan mengubungi layanan pesan antar kami di (021) 3911 151 atau (021) 3911515. Untuk info lebih lanjut seputar Cerita Rasa silahkan klik www.ceritarasa.id atau melalui akun instagram di @ceritarasa.id

(Yosi Avianti/Photo : Various)

 

Shares