Interior Design

Interior Serba Putih di Apartemen Gwyneth Paltrow

By  | 

Mamas, warna putih memang terkesan bersih, cerah, klasik, dan romantis! Tak heran banyak mamas memilih warna yang satu ini sebagai warna dasar untuk interior rumah. Termasuk aktris yang juga mama dari dua anak Gwyneth Paltrow. Yuk simak inspirasi desain di dalam apartemen miliknya yang terletak di Tribeca, New York tersebut.

GP1

Ruang keluarga milik mama dari Apple dan Moses Martin ini ditata manis dengan menggabungkan warna putih dan sentuhan silver juga abu-abu. Sofa gantung nyaman yang terdapat di ruangan tersebut layak jadi inspirasi, Mams.

GP2

Dapur serba putih ini mengusung konsep modern dan fungsional. Sang interior desainer, Robin Standefer memilih marmer putih yang stylish dan kuat sebagai material untuk top table.

GP3

Robin juga mendesain foyer apartemen dengan atribut warna putih, namun menempatkan meja bundar klasik khas Inggris dengan warna yang kontras. Foyer ini berfungsi untuk mempertegas batas ruang pribadi dengan umum.

GP4

Lemari klasik di salah satu sudut ruang juga menjadi ciri khas tersendiri. Gwyneth memilih untuk meletakkan aneka cangkir cantik di dalamnya. (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. Goop)

 

Shares