Beauty & Style

Professional Look for Mamas to Be

By  | 

Amal Clooney, saat ini sedang mengandung anak pertamanya bersama sang suami, aktor George Clooney. Calon mama yang berprofesi sebagai pengacara Hak Asasi Manusia ini, tetap tampil menarik dan profesional saat sedang bekerja. Gaya Amal yang feminin, bisa mamas lihat dari penampilannya yang selalu mengenakan dress saat bekerja.

  1. Tampil stylish, Amal memilih cropped black blazer dan high-waisted pencil skirt. Untuk sepatunya, ia memilih striped pumps dari Salvatore Ferragamo.
  2. Mengunjungi kantor PBB di New York, Amal memilih dress kuning dengan coat yang senada dengan dress yang ia kenakan. Untuk sepatu dan tas, pengacara berusia 39 tahun ini memilih textured leather handbag dan pumps warna hitam. Oversize sunnies yang ia kenakan, mempercantik penampilannya di hari itu.
  3. Profesinya sebagai pengacara HAM, menuntut Amal untuk banyak bepergian. Saat berada di Paris, Amal mengenakan printed floral dress dan contrasting embellished jacket. Ia melengkapi penampilannya dengan Black leather over-the-knee boots dan sunglasses.
  4. Amal tampil cantik saat berada di London dengan mengenakan dress lengan panjang warna merah yang sedikit memperlihatkan kehamilannya. Ia memadukan dress merah tadi dengan floral pumps, camel coat, dan brown leather handbag.
  5. Kali ini, Amal tampil serba pink dengan mengenakan pink velvet dress dan cashmere overcoat dari Bottega Veneta Cruise Collection. Lipstick dan tas yang ia kenakan pun berwarna pink. Hanya sepatunya saja yang berbeda, ia memilih mengenakan sepasang pumps warna hitam. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares