Health

Jaga Stamina Tubuh dengan Memenuhi Kebutuhan Vitamin & Mineral

By  | 

Menjalani peran sebagai mama dan juga sebagai istri, tentunya menuntut kita untuk selalu memberi perhatian lebih bagi anak-anak dan juga suami. Dan tentunya, untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut, kita harus dalam kondisi sehat.

Untuk memiliki tubuh yang bugar, menjalani pola hidup sehat tak hanya sebatas dengan berolahraga saja, Mams. Namun menjaga asupan makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh juga sangat penting. Mengingat, aktivitas kita tak bisa dibilang sedikit bukan, Mams?

EssentialSlider

USANA, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang nutrisi, memproduksi suplemen, produk perawatan diri, dan produk-produk kesehatan lainnya yang akan mendukung Anda dalam menjaga stamina tubuh. Penuhi kebutuhan vitamin dan mineral tubuh Anda dengan mengonsumsi Usana essentials Mega & Chelated Mineral. Usana essentials Mega & Chelated Mineral merupakan suplemen makanan yang bisa Anda konsumsi setiap hari untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh Anda.

Dennis Cheok, Rodrick Luhur, Tibo Monabesa, Aurora Gaston, Sherman Ying

USANA yang telah berdiri sejak 1992 silam, telah teruji keamanannya dengan mengantongi sertifikat dari BPOM/fasilitas FDA di Salt Lake City. Bahkan, ribuan atlet elit dunia, termasuk diantaranya atlet nasional Indonesia juga menggunakan produk USANA guna menjaga stamina mereka dalam beraktifitas lho, Mams. Ketahui lebih lanjut mengenai USANA dengan mengunjungi situsnya di http://www.usana.com atau blog resmi USANA http://whatsupusana.com(Tammy Febriani/KR/Photo: Istockphoto.com, Dok. USANA)

Shares