Education

Yuk Mams, Kenalkan Bahasa Inggris Sejak Dini Pada Si Kecil!

By  | 

Tahukah Anda Mams, dengan semakin dini anak menguasai bahasa asing, akan banyak manfaat positif yang akan ia dapatkan? Dengan kemampuan bahasa asing yang dimiliki, anak akan lebih kritis dalam berpikir, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, lebih fokus, mudah beradaptasi, memiliki kemampuan berkomunikasi yang lebih baik, serta memiliki ingatan yang lebih lama dibandingkan anak lainnya.

English Faster merupakan lembaga pendidikan bahasa Inggris terakselerasi untuk level Nursery, Primary dan Secondary yang menggunakan standar dari Cambridge. Dalam kegiatan belajar-mengajarnya, English Faster menggunakan kurikulum dari Singapura lho, Mams. Sejak usia 2,5 tahun, mamas sudah bisa memperkenalkan Si Kecil dengan bahasa Inggris yang menyenangkan di sini, karena kurikulum yang ada English Faster didesain agar anak bisa belajar dengan fun, interaktif, dan juga progresif.

P_20170317_133340_1_p

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 8 – 14 Februari 2017 lalu, Smart Mama dan English Faster telah menggelar photo contestbertema ‘My Child is My Bestfriend’. Dari kontes foto tersebut, terpilihlah 3 orang pemenang, yaitu:

  1. Mama Santy, Pluit Muara Karang
  2. Mama Lesta Allen, Cengkareng
  3. Mama Nikky Kapindo, Cibubur

Masing-masing pemenang berhak mendapatkan free 1 term atau 18 – 20 pertemuan belajar di English Faster yang berada di Pantai Indah Kapuk, Greenville-Tanjung Duren dan Cibubur.

English Faster Photo Contest

Yuk mams, kita simak kesan para mama selama anak-anaknya belajar bahasa Inggris di English First!

Teachers disini sangat friendly, anak saya sangat nyaman dan jadi lebih cepat akrab dengan teachers-nya,” ujar Mama Santy yang anaknya berkesempatan belajar bahasa Inggris di English Faster Pantai Indah Kapuk. Mama Santy sendiri beralasan, kalau ia memasukkan putrinya les bahasa inggris agar terbiasa berbicara dalam bahasa Inggris dan dapat meningkatkan rasa percaya dirinya.

“Buku-buku di English Faster sangat menarik dan colorful, anak saya jadi suka membaca buku-buku berbahasa Inggris yang ada di sini,” ujar Mama Nikky tentang anaknya yang berkesempatan belajar bahasa Inggris di English First Cibubur. Mama Nikky berharap dengan memasukkan putrinya ke English Faster, anaknya akan lebih siap memasuki jenjang yang lebih tinggi di sekolah bilingual.

Jadi, jangan tunda memperkenalkan bahasa asing pada Si Kecil ya, Mams. Ketahui info lebih lanjut mengenai English Faster melalui website www.englishfaster.id(Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. English Faster, Istockphoto.com)

Shares