Mind

Bangganya David Beckham pada Si Bungsu Harper

By  | 

Ketika Si Kecil berhasil melakukan sesuatu untuk pertama kalinya, tentunya sebagai orangtua, Anda akan merasa sangat bangga dengan pencapaian ini. Seperti misalnya saat pertama kali ia mulai berjalan, atau ketika pertamakali ia bisa mengucapkan kata ‘mama’. Rasa bangga dan bahagia para orangtua pada anak-anaknya ini terkadang sampai tak bisa tergambarkan dengan kata-kata. Dan saat ini terjadi, para mamas dan papas pasti tak ingin kehilangan momen istimewa ini dan kemudian mengabadikannya dalam bentuk foto ataupun video.

Sama seperti orangtua pada umumnya, David Beckham pun merasakan hal yang sama ketika mendapati Si Bungsu Harper berhasil melewati salah satu milestone-nya. Yup, hot dad yang satu ini mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya saat sedang jogging. Dalam video tersebut, tampak Harper yang kini berusia 5 tahun, sedang mengendarai sepeda pink miliknya. “First time riding on your own, Harper!” ujar suami dari Victoria Beckham ini.

Pada caption video, papa dari 4 orang anak ini mengungkapkan rasa bangganya pada satu-satunya anak perempuan yang ia miliki. “So so proud,” tulisnya.

Untitled

Click for the video

Video yang diunggah oleh David ini banyak disukai oleh publik, hingga banyaknya view telah mencapai 3,3 juta kali! Bisa jadi, video ini sangat populer karena apa yang diunggah oleh David merupakan gambaran yang dirasakan oleh setiap papa pada anak-anaknya. (Tammy Febriani/KR/Photo: Various, Dok. Instagram David Beckham)

Shares