Style

Little Moon Society, Haylie Duff’s New Children’s Clothing Line

By  | 

Sama seperti bulan (moon), anak juga akan melewati beberapa fase dalam hidupnya. Dan hal inilah yang kemudian menginspirasi aktris yang juga mama dari Ryan, 21 bulan, untuk meluncurkan clothing brand anak yang dinamai Little Moon Society.

image7

“Saya benar-benar ingin menemukan pakaian yang nyaman dipakai, berkualitas, tapi juga tak membatasi anak-anak saat bermain,” ujarnya pada PEOPLE tentang bagaimana ia memilih pakaian untuk anaknya. Dari situlah kemudian tercetus ide untuk membuat sendiri clothing line untuk anak. Menggandeng Jessica Frank, Duff mantap mendirikan Little Moon Society, dan menjadikan anak perempuannya sebagai model pertamanya. Tank top, t-shirt, simple dress, dan legging berbahan lembut dan nyaman menjadi andalan Little Moon Society untuk koleksi summer mereka.

image5

Menurut Duff, koleksi Little Moon Society bervariasi, kendati begitu, ia ingin mempertahankan harem pants dari Emerson Apparel, brand milik Franks sebelumnya. “Saya sangat menyukai setiap potongan yang ada di koleksinya, dan karena itu pulalah saya kemudian ingin bekerjasama dengannya dan mempertahankan harem pants untuk Little Moon. Pelanggan Emerson akan tetap bisa mendapatkan koleksi harem pants ini di Little Moon, tak ada yang berbeda dari setiap potongannya, perbedaan hanya terdapat pada materialnya saja, namun kami tetap mempertahankan model dan kenyamanannya,” terang aktris berusia 32 tahun ini.

Untitled 6

“Koleksi summer kami fokus pada pakaian basic namun tetap ada aksen dan tekstur yang membuatnya terlihat unik. Dan pakaian seperti itulah yang selalu dicari oleh para mama,” terang kakak dari Hillary Duff.

image4

Tentang anak perempuannya, Duff menyebut Ryan sebagai “the Little Moon Society persona”, dimana Ryan di satu hari ingin memakai tutu dress dan pita, namun di hari lainnya, ia akan tampil mengenakan sepatu bola milik Luca, sepupunya. “Kepribadiannya setiap hari bisa berubah, dan saya pikir, itulah yang dialami semua anak. They’re always exploring who they are. Itu sebabnya kami juga mendesain pakaian-pakaian unisex agar anak-anak juga bisa mengenakan t-shirt kakak lelakinya, atau tank top sepupunya,” urai Duff yang juga menyarankan para mama untuk lebih ‘creative and funky’, dengan berani melakukan mix and match.

Ryan, Haylie, and husband Matt Rosenberg

Ryan, Haylie, and husband Matt Rosenberg

Koleksi Little Moon Society ini bisa Mamas dapatkan mulai April 2017 melalui website mereka di www.littlemoonsociety.com. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Little Moon Society)

Shares