Interior Design

Pesona Warna Abu-Abu untuk Kamar Si Kecil

By  | 

Mamas, warna ceria atau pastel memang menarik untuk dijadikan tema kamar anak. Namun ternyata warna abu-abu tak kalah memesona lho. Selain netral, warna ini mudah dipadupadankan dengan warna lain, dan yang pasti timeless. 4 desain kamar anak bernuansa abu-abu berikut dapat dijadikan inspirasi.

1. NYC Themed

nursery1

Kamar dengan tema kota favorit memang cukup menarik dan unik untuk dijadikan pilihan ya, Mams. Seperti kamar bertema kota New York dengan nuansa abu-abu ini. Mural abu-abu bergambar skyscraper khas big apple ini sangat catchy dan membuat keseluruhan kamar lebih hidup. Dipadu dengan funitur berwarna putih menjadikan kamar ini tetap terang dan terkesan clean.

2. Contemporary Grey

nursery2

Wallpaper abu-abu yang membentuk mozaik dengan gradasi warna abu-abu mulai dari yang muda hingga abu-abu tua ini menjadi ciri khas kama anak yang satu ini. Pemilik memadukan nuansa abu-abu dengan warna cerah seperti kuning dan hijau terang, hasilnya, keseluruhan kamar bergaya kontemporer ini terasa hangat dan nyaman.

3. Touch of Pink

nursery3

Tak perlu semuanya berwarna pink untuk membuat kamar gadis kecil Anda menjadi girly dan cantik. Ciptakan kamar bernuansa abu-abu yang lembut, dan jadikan warna pink hanya sebagai sentuhan saja. Misalnya, atribut dan furnitur, padukan dengan tirai putih dan chandelier yang memesona, maka kamar gadis kecil Anda pun tampak feminin juga lebih elegan.

4. Geometric Pattern

nursery4

Nuansa abu-abu dipadu dengan wallpaper serta atribut bermotif geometri sangat pas untuk diaplikasikan bagi  kamar Si Kecil. Padukan dengan nuansa warna kuning, maka keseluruhan kamar Si Kecil tampak lembut namun tetap ceria dan playful. (Karmenita Ridwan/Photo: Various)

Shares