Education

Mengajak Si Kecil Bersosialisasi di Acara Baby’s Day Out #2

By  | 

Mamas, menumbuhkan rasa percaya diri pada anak sekaligus melatihnya untuk bersosialisasi dapat dilakukan sejak usia dini. Selain sering membawanya playdate dengan teman sebaya, mengikutsertakan Si Kecil dalam berbagai kegiatan edukatif juga dapat dijadikan pilihan. Menjawab kebutuhan tersebut, pada bulan Februari lalu, KALCare kembali mengadakan acara bertajuk Baby’s Day Out #2.

DSC07323

Acara tersebut diadakan di dua tempat, yakni KALCare Bintaro Xchange dan KALCare Lippo Mal Puri. Di sini Si Kecil dapat mengikuti berbagai aktivitas seru seperti, lomba merangkak, lomba kostum, photo competition, serta lomba stroller hias. Dan yang tak kalah seru adalah lomba memasang diapers yang dilakukan oleh para papa.

DSC07256

Tak hanya untuk Si Kecil dan sang papa, para mama pun mendapatkan banyak ilmu seputar memilih popok yang tepat, makanan padat bagu Si Kecil dan early childhood educational class. Seru dan sangat edukatif ya, Mams. Mari kita nantikan KALCare Baby’s Day Out #3! (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. KALCare)

Shares