Relationship

John Legend: ‘I Just Want to Be a Good Husband & Dad’

By  | 

Sepertinya saat ini merupakan puncak ketenaran bagi John Legend. Selain menerima penghargaan Oscar dan Grammy, ia juga kini mulai merambah dunia akting dan memproduseri serial drama WGN America. Sang istri pun, supermodel Chrissy Teigen, masih aktif berkarier di dunia model. Kesibukan keduanya yang menyita banyak waktu, membuat keduanya harus bisa menyeimbangkan antara keluarga dan popularitas, yang bagi mereka tak selalu mudah.

Apalagi ketika pertama kali melewati masa transisi menjadi orangtua. “Sangat sulit bagi saya menjalani peran sebagai papa baru, dan menjadi mama baru bagi istri saya,” terang John. Bahkan, Chrissy sempat mengalami postpartum depression saat itu.

john-legend-cooking-with-kids

Walau begitu, John tampaknya tak menyerah begitu saja untuk bisa menjadi papa dan suami yang baik bagi sang istri. “Ia penyayang, sabar, penuh kasih sayang, dan pengertian,” ujar Chrissy tentang sang suami yang selalu memberikan support untuknya.

Meski tak mudah, namun kehidupannya saat ini bersama Chrissy dan anak perempuannya, Luna Simone, 10 bulan, merupakan hal yang sangat membahagiakan baginya. “Beberapa tahun terakhir ini sangat menakjubkan bagi saya,” terang John.

Young couple inserting coin in piggybank

“Menjadi orangtua dapat meningkatkan level partnership kami. Sangat meyenangkan melihat kami semakin dewasa sebagai pasangan dan dapat belajar bagaimana menghadapi segala tantangan dan juga kebahagiaan yang datang di keluarga kami,” tambah penyanyi berusia 38 tahun ini.

Salah satu hal yang membahagiakan menjadi orangtua adalah bagaimana merasakan kedekatannya dengan Luna yang merupakan Daddy’s girl. “Istri saya sedikit cemburu dengan kedekatan kami. Kami harus punya anak laki-laki agar ia bisa merasakan hal yang sama seperti apa yang saya dan Luna rasakan saat ini,” urai John yang saat ini hanya ingin fokus menjadi suami dan papa yang baik. (Tammy Febriani/KR/Photo: PEOPLE, Amanda Marsalis, Doc. Instagram)

Shares