Style

Sweet Pink For Little Baby

By  | 

Memiliki putri kecil yang menggemaskan tentu akan membuat Anda ingin mendandaninya dengan outfit yang nyaman juga gaya. Berikut inspirasinya untuk Anda!

  1. Model topi dengan bahan lembut dari Lili Gaufrette Hat, ini bisa dikenakan bayi mungil Anda saat keluar rumah. Ia makin terlihat gaya dan selalu hangat seperti dalam pelukan Anda, Mams.
  2. Saat malam hari, Anda bisa nyalakan lampu yang menggemaskan ini. Lampu dari label Goodnight Light berbentuk Pina Colada ini akan membuat Si Bayi tidur pulas.
  3. Dress dengan aksen lace ini tentu akan membuat Si Bayi terlihat menggemaskan. Dress persembahan Tartine Et  Chocolate ini sangat nyaman dikenakan dan tidak menyebabkan iritas.
  4. Untuk sekadar bepergian ke rumah saudara dekat, waktunya kenakan bayi mungil Anda dengan jumpsuit super keren dari Stella McCartney. Coral floral dan warna pink yang lembut akan memberi tampilan yang feminin.
  5. Tak lupa maksimalkan gaya putri kecil Anda dengan sepasang sepatu yang cantik persembahan Tartine Et Chocolate. Super cute, and comfy! (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares