Beauty & Style

Birkenstock Luncurkan Rangkaian Produk Skin Care

By  | 

Brand asal Jerman yang selama ini kita kenal akan produk-produk footwear, Birkenstock, dikabarkan akan meluncurkan rangkaian produk yang sangat berbeda dari biasanya.  Produk yang akan diluncurkan adalah rangkaian skin care untuk merawat kulit.

Bertajuk Birkenstock Natural Care, formula yang digunakan untuk produk-produknya merupakan formula andalan Birkenstock yang telah digunakan selama 240 tahun lamanya. Formula tersebut merupakan bahan alami dari cork oak, yaitu sejenis tumbuhan yang dapat ditemukan di negara Spanyol, Portugis, dan Maroko. Ekstrak dari cork oak ini mengandung suberin yang terbukti efektif untuk melawan penuaan kulit. Untuk memaksimalkan hasilnya, Birkenstock Natural Care juga diperkaya dengan argan oil, moringa seed extract, serta elderberry.

biirkenstockslide

Birkenstock Natural care akan hadir dalam 28 produk yang terdiri dari produk anti aging dan produk hidrasi untuk kulit wajah, produk perawatan khusus laki-laki, dan produk perawatan kaki. Produk skin care ini juga aman dan bebas dari bahan-bahan berbahaya seperti parafin, paraben, silikon, juga pengawet serta pewarna sintetis.

refillslide

Birkenstock Natural Care akan terbagi menjadi 5 koleksi produk perawatan kulit sesuai dengan fungsinya, yakni Naturally Pure untuk melembapkan kulit, Naturally Ageless untuk mencegah penuaan dini, Naturally Fresh untuk membersihkan kulit, Natural Man untuk pria, dan Natural Foot Care untuk perawatan intensif kulit kaki. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares