Beauty & Style

Sensasi Kesegaran Wajah dengan Masker Mineral Emas

By  | 

Semakin sadar akan  pentingnya merawat wajah sejak usia dini, Anda tentu mulai memilah beragam perawatan yang tepat, dan tentunya aman. Beberapa jenis perawatan kulit yang ditawarkan di pasaran cenderung menggunakan bahan non alami. Menyadari kebutuhan para Mama untuk menemukan jenis perawatan kulit berbahan alami, Beauty Couture yang terletak di Mal Taman Anggrek, memadukan beragam perawatan berbahan dasar natural from head to toe, salah satunya adalah perawatan Beauty Gold Therapy.

Beauty Gold Therapy  merupakan perawatan wajah yang menggunakan bahan dasar serum dan masker mineral emas alami yang dapat membantu melembapkan, meningkatkan anti oksidan, dan membantu menormalkan tingkat hidrasi.

Beauty Gold Therapy (1)

Rasakan sensasi kesegaran serta pancaran kulit sehat merona pada kemewahan perawatan masker mineral emas alami dalam Beauty Gold Therapy  yang bermanfaat melepaskan sel kulit lama dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru secara optimal sehingga mampu mengembalikan kekenyalan kulit wajah dengan sempurna.

Bekerja sama dengan brand-brand internasional, Beauty Couture menyediakan beragam jenis perawatan khusus sesuai kebutuhan, pilihan dan tingkat ekonomi. Keramah-tamahan Beauty Consultant dan beautician selalu siap memberikan konsultasi seputar kecantikan, pelayanan dan perawatan serta produk bermutu tinggi. Beauty Couture adalah beauty destination pertama yang menyasar segmen menengah dan berprofesi sebagai mahasiswa, pekerja kantor hingga ibu rumah tangga di wilayah Jakarta. Melalui pengalaman lebih dari 10 tahun di dunia kecantikan serta didukung oleh tenaga profesional yang berdedikasi, Beauty Couture adalah pelopor terdepan one stop beauty journey di Indonesia.

Hingga saat ini Beauty Couture ada di 2 lokasi yaitu Mal Taman Anggrek dan Mal Kelapa Gading. Beauty Couture menawarkan berbagai service untuk menjadikan baik wanita maupun pria merasa feel good in and out. (Yosi Avianti/Photo : Dok. Beauty Couture)

Shares