Begini Cara KoinWorks Menginspirasi Perempuan Indonesia untuk Mewujudkan Impiannya

By  | 

KoinWorks yang merupakan startup P2P Fintech Lending, turut merayakan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret lalu, dengan tema “Get to Know Her Story Special on International Women’s Day”.

Acara yang diselenggarakan di Bistronomy Restaurant, Senopati – Jakarta Selatan ini, dibuka dengan penayangan video berdurasi 10 menit yang berbagi kisah inspiratif untuk memotivasi para perempuan lainnya agar mampu mewujudkan impian masing-masing. Acara ini juga dilengkapi dengan workshop oleh Lazada tentang ‘Memanfaatkan Peningkatan Tren e-Commerce dan Menggunakannya untuk Memajukan Bisnis Anda’, Make Up Flawless oleh perwakilan Sophie Paris, dan diskusi bersama SmartMama.com tentang ‘Bagaimana Perempuan Menjaga Identitas Dirinya Setelah Memiliki Keluarga’.

Her STORY (2)

Beauty tutorial dari Sophie Paris

Selain workshop dan pelatihan dari para pembicara, para perempuan yang sebelumnya telah menjadi pengguna KoinWorks juga turut berbagi kisah inspiratif mengenai impian yang telah ia capai sebagai seorang perempuan.

“Seorang perempuan tidak punya alasan untuk tidak mewujudkan impiannya, terlepas dari apapun tanggung jawab yang dibebankan padanya sebagai seorang perempuan. Di sini setiap perempuan diharapkan mampu terus memperjuangkan impiannya, termasuk soal kewirausahaan, dan berlaku dalam kehidupan sehari-hari, tidak hanya di Hari Perempuan Internasional saja,” ujar Jonathan Bryan, Head of Marketing KoinWorks.

Sharing bersama SmartMama.com

Sharing bersama SmartMama.com

KoinWorks sendiri merupakan layanan finansial yang terjangkau bagi setiap lapisan masyarakat lewat sistem teknologi informasi. Sebagai penyedia layanan peer to peer lending yang menyediakan akses terhadap keuangan untuk berbagai kebutuhan, KoinWorks juga memberi kesempatan bagi masyarakat untuk berinvestasi bagi kebutuhan para peminjam.

“Pengguna KoinWorks merupakan orang-orang yang berani bermimpi besar, memiliki kematangan mental dalam mengajukan pinjaman, sehingga dalam tahap tersebut, keputusannya untuk mengakses pendanaan yang terjangkau melalui KoinWorks mampu mendekatkannya dengan impiannya.” kata Bendicto Haryono, Co-Founder & CEO KoinWorks.

“Kami sangat senang dapat mendukung KoinWorks dan inisiatifnya untuk mendorong keberhasilan pengusaha perempuan Indonesia, khususnya bertepatan dengan perayaan Hari Perempuan Internasional. Sebagai salah satu perusahaan yang mengedepankan keberagaman, kami juga sangat bangga dengan banyaknya perempuan berbakat dan sukses dalam perusahaan kami dan tentunya juga diantara para seller kami,” urai Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia.

Her STORY (3)

Lewat acara ini, diharapkan agar setiap perempuan mampu saling memberi inspirasi untuk mewujudkan impian dan mendapatkan pencapaian di berbagai bidang, sehingga mampu saling memberi motivasi bahwa perempuan pun bisa berprestasi dalam kehidupan sehari-hari, dan tentunya tidak hanya di Hari Perempuan Internasional saja. (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. KoinWorks)

Shares