6 Ide Kencan Di Hari Kerja

By  | 

Saat weekend datang, mungkin Anda dan suami inginnya di rumah saja untuk beristirahat, atau mengajak Si Kecil bermain keluar rumah. Bagi Anda, berkencan dengan suami mungkin ada di urutan terakhir yang ada di pikiran Anda. Tentunya, menjadi mama membuat Anda  selalu menomor satukan anak. Tapi ingat Mams, berkencan dengan suami layaknya seperti ketika masih pacaran dulu tetaplah penting lho. Meluangkan waktu hanya berdua saja, walaupun hanya sebentar namun dapat menjaga keharmonisan pernikahan.

Bila dirasa berkencan saat weekend cukup sulit, maka Anda dan suami bisa mengakali hal itu dengan berkencan singkat selepas waktu bekerja. Pilih lokasi yang tak terlalu jauh dari kantor, atau yang sejalan dengan arah menuju pulang ke rumah. Idenya, Anda bisa mencoba beberapa hal berikut ini:

1. Coffee Date

Anda dan suami suka ‘ngopi’? Sepulang kerja, ajak ia mampir ke gerai kopi favorit yang tak jauh dari kantor. Pesan minuman favorit, dan habiskan waktu ‘ngopi’ sambil bertukar cerita.

2. Lunch Date

Bila kantor Anda dan suami tak terlalu jauh jaraknya, maka lunch date bisa jadi pilihan. Sesekali, tak ada salahnya memberi kejutan dengan tiba-tiba datang ke kantornya, dan mengajaknya makan siang bersama.

3. Dinner Date

Bila jarak kantor terlalu jauh, maka Anda dan suami bisa bertemu di suatu tempat untuk makan malam berdua. Pilih restoran yang romantis dan tidak terlalu ramai agar bisa berbincang dengan nyaman.

Loving couple watching TV

4. Movie Date

Menonton di bioskop seperti masa pacaran dulu, akan jadi momen yang mengasyikkan. Namun bila dirasa memakan waktu terlalu lama, maka nonton DVD di rumah hanya berdua saja juga menyenangkan kok, Mamas!

5. Singing Time

Anda dan suami hobi menyanyi? Bila jawabannya adalah ‘Ya’, maka berkaraoke bisa jadi pilihan kencan yang seru. Selain bisa melepaskan penat, momen ‘bersenang-senang’ ini juga Akan membuat Anda dan suami semakin dekat.

6. Shopping Time

Ketika suami atau juga Anda membutuhkan suatu barang yang cukup penting untuk dibeli dalam waktu dekat, maka Anda dan suami bisa memanfaatkan momen ini untuk pergi berdua membeli barang tersebut. Selama menuju ke tempat tujuan, Anda dan suami bisa bergandengan tangan sambil berbincang-bincang. (Tammy Febriani/KR/Photo: Istockphoto.com)

Shares