Tori Spelling dan Dean McDermott, Menyambut Kelahiran Anak Ke 5!

By  | 

Congratulations to Tori Spelling and Dean McDermott! Pasangan yang telah menikah selama 10 tahun ini, baru saja menyambut kelahiran anak ke-5 mereka pada 2 Maret lalu.

Bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Beau Dean McDermott ini, lahir pada pukul 13:48 waktu setempat dengan berat 2,3 kilogram dan panjang 45,7 cm.

Untitled

“We are over the moon in love with baby Beau. He is a true blessing and his brothers and sisters were overjoyed to meet him! We are all truly grateful for our big beautiful and healthy family,” ujar Tori, 43 tahun, pada PEOPLE.

Beau merupakan putra bungsu dari Tori dan Dean setelah sebelumnya mereka telah dikaruniai 2 orang anak lelaki dan 2 orang anak perempuan bernama Finn, 4½ tahun, Hattie, 5 1/2 tahun, Stella, 8½ tahun, dan Liam, 9½ tahun. Dean, 50 tahun juga telah memiliki seorang anak lelaki dari pernikahan sebelumnya, bernama Jack yang kini berusia 18 tahun.

Twitter

Keduanya pertama kali mengabarkan berita gembira ini pada Oktober lalu. “Ini adalah sebuah kejutan bagi kami. Tapi kami memang selalu ingin memiliki keluarga besar. Saya sangat gembira dengan kehamilan ini,” ujar pasangan reality star ini tentang kabar kehamilannya saat itu.

tori-spelling-4

Tori juga merasa sangat beruntung karena di saat mengandung Beau, ia tak mengalami masalah berarti dengan kehamilannya. Berbeda dengan saat ia mengandung Fin, Tori mengalami plasenta previa. “Kami sangat bahagia saat mengetahui kalau saya dalam kondisi sehat. Saya pikir, bila saya hamil lagi, itu dapat membahayakan hidup saya,” terang aktris, penulis, dan juga blogger ini. (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Instagram Tori Spelling, PEOPLE)

Shares