Camilla Luddington Pregnancy Story

By  | 
Hi Mams! Bagi Anda fans serial TV “Grey’s Anatomy” pasti sudah sangat familiar dengan sosok pemeran tokoh Dr. Jo Wilson, Camilla Luddington. Aktris berusia 33 tahun yang sedang mengandung anak pertamanya ini mengaku sangat senang sekaligus terkejut menghadapi momen demi momen selama kehamilan berlangsung. “All pregnant women are warriors”, ujarnya.

102945755

Terutama setelah memasuki trimester ketiga, Camilla merasa kehilangan semangat untuk menjalani aktivitas syuting bersama tim Greys Anatomy, “Itulah sebabnya saya mengatakan bahwa semua calon mama merupakan wanita yang kuat, karena sulit bagiku berkomitmen untuk bangun dari tidur dan pergi bekerja. Saya hanya ingin bermalas – malasan.” Hal seperti ini pasti pernah Anda alami ya, Mams? Selain malas bekerja, ia juga mengaku pernah membatalkan niat untuk berolahraga karena justru ingin menambah jam tidur, “I got to be honest, selama kehamilan ini saya menginginkan waktu tidur yang lebih banyak, lalu bangun dan mengonsumsi bagels & cream cheese,” tutupnya.

camilla-huddington-baby-daddy

Sementara itu, ada beberapa aktivitas yang rutin dilakukan Camilla untuk menikmati bonding time bersama sang janin, yaitu mendengarkan musik, “Saya rasa ia sangat menyukai lagu – lagu milik Beyonce, karena setiap kali kami berdua mendengarkan lagu lagu miliknya, ia menendang perutku. Im so happy that I feel her kick!

Setelah mengumumkan berita kehamilannya pada bulan Oktober 2016 lalu bersama sang pasangan Matthew Alan, kini ia berharap agar proses kelahiran nantinya dapat berjalan dengan lancar, bayi yang sedang berada di dalam kandungan dapat menjadi sosok yang menginspirasi seperti Ibunya yang telah meninggal sejak usianya 19 tahun, “Ibu adalah sosok yang selalu membuat saya merasa percaya diri, hal inilah yang sangat membantuku melewati proses menjadi seorang aktris. Saya ingin anak ini kelak menjadi pribadi yang tangguh dan memiliki rasa percaya diri yang besar,” tutup Camilla.

This is what pregnancy really feels like. Rasa malas, ngidam jenis makanan tertentu, dan memiliki jenis aktivitas simpel yang menjadi favorit dan terasa sangat menyenangkan jika dilakukan bersama janin. Being pregnanct is carrying a blessing in your belly. Enjoy pregnancy, dear Mamas to be! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares