Beauty & Style

Britney Spears Rilis Koleksi Parfum Terbaru

By  | 
Mama dari 2 orang anak, Sean (11) & Jayden (10) sekaligus penyanyi Britney Spears baru – baru ini merilis koleksi parfum terbaru ‘Fantasy in Bloom’. Ia mengaku selama ini ingin selalu menginspirasi para wanita khususnya mama di seluruh dunia untuk merasa lebih powerful sekaligus percaya diri.

britney-spears-600x800

“Seringkali aku menemukan inspirasi dari berbagai kesempatan, termasuk ketika memproduksi parfum ini. Aroma bunga yang cantik membuat siapapun merasa lebih percaya diri. Saat mencium aroma ini, Anda akan merasakan aroma buket bunga yang wangi dan segar. “, ujarnya. Tidak hanya menampilkan kesan feminin yang terbungkus dalam wewangian mewah, Fantasy in Blossom juga dirancang untuk memberikan aroma parfum yang fun. Fantasy makes women feel empowered , flirtatious.“, tutupnya.

britney

Parfum yang diproduksi oleh Elizabeth Arden ini merupakan salah satu varian terbaru dari seri Fantasy yang sebelumnya telah diproduksi sejak tahun 2005. Sebagai seorang mama ia mengaku bahwa anak – anak juga menjadi salah satu sumber inspirasinya saat akan memperoduksi varian parfum baru, “Meluangkan waktu bersama mereka merupakan aktivitas favorit saya selama ini.”. Mamas yang ingin mencoba varian terbaru parfum ini, walaupun belum tersedia di market Indonesia, namun tetap bisa didapatkan melalui online store Fragrantica. (Nathalie Indry/YA/Photo: Various)

Shares