Style

Project Style, Kolaborasi Disney Dengan Tujuh Label Indonesia

By  | 

Kemarin, 1 Maret 2017, The Walt Disney Company Indonesia dengan bangga mempersembahkan Project Style, sebuah kolaborasi kreatif dengan tujuh label desain ternama Indonesia untuk membuat rangkaian koleksi fashion dan aksesoris yang terinspirasi dari para karakter ikonik Disney seperti Mickey & Friends, Disney Princess, dan Marvel.

Semua penggemar Disney serta para pecinta fashion dapat membeli deretan koleksi menarik tersebut di The Warehouse Plaza Indonesia mulai dari tanggal 1 hingga 5 Maret 2017. Produk-produk tersebut juga akan dijual pada website masing-masing brand dan tersedia di outlet The Goods Dept pada bulan April mendatang.

“Project Style merupakan sebuah ide yang menarik dan menyenangkan. Sebuah kebanggaan bagi kami dapat bekerja sama dengan para desainer muda berbakat Indonesia untuk membuat karakter ikonik Disney menjadi lebih hidup,” ungkap Mochtar Sarman, Country Director, Retail and Licensing, The Walt Disney Company Indonesia.

IMG_5212

 

Ketujuh label dan produk yang berpartisipasi dalam koleksi Project Style diantaranya:
– Shopatvelvet: Salah satu brand pakaian wanita yang populer di Indonesia. Koleksi yang dibuat oleh Shopatvelvet akan berfokus pada karakter-karakter Disney Princesses yang pastinya akan menarik para remaja perempuan karena desainnya yang modern. Beberapa koleksi juga mengambil inspirasi dari karakter legendaris Disney, Mickey Mouse. (www.shopatvelvet.com)

– Aye & Co: Merupakan sebuah perusahaan jeans denim asal Jakarta, yang terkenal dengan produk handmade yang dibuat dari bahan-bahan lokal. Koleksi Aye & Co akan menyoroti koleksi street wear laki-laki dengan desain yang berfokus pada karakter Mickey Mouse. (www.ayedenim.com)

– Lima: Lima adalah brand yang memproduksi jam tangan berbahan dasar kayu asal Indonesia. Koleksi mereka akan menampilkan desain yang unik dihiasi karakter-karakter ikonik Disney seperti Mickey Mouse dan Donald Duck. (www.id.limawatch.com)

– Kandura: Kandura Keramik merupakan brand asal Bandung yang khusus membuat aksesoris berbahan dasar keramik buatan tangan dengan kualitas tinggi. Koleksi mereka akan mengambil inspirasi dari karakter Mickey Mouse. (www.kandurastudio.com)

– Born Goods: Terkenal dengan berbagai koleksi barang dan aksesoris berbahan kulit, Born Goods akan menyajikan produk-produk berkualitas dengan desain karakter Mickey Mouse. (www.borngoods.com)

– Monstore: Brand pakaian dengan gaya hip hop dari Indonesia ini akan meluncurkan koleksi bertemakan karakter-karakter Marvel (www.heymonstore.com)

– Odeco: Furnitur berkualitas tinggi yang akan menampilkan bentuk dan desain dari Mickey Mouse (www.odeco-living.blogspot.co.id)

Bersama ketujuh desainer tersebut, Project Style juga akan mengajak kembali beberapa desainer yang pernah berkolaborasi dengan Disney sebelumnya seperti Marnova dan Populo Batik. (Yosi Avianti/ Photo ; Dok.

Shares