Beauty & Style

Natalie Portman in Pregnancy Style

By  | 

 

Aktris cantik yang tengah mengandung anak kedua ini selalu terlihat fabulous dalam setiap acara yang dihadirinya. Anda yang tengah berbadan dua, bisa intip gaya Natalie Portman agar terlihat fresh dan stylish!

  1. Gaya Natalie pada acara 2017 Golden Globe Awards, tentu akan membuat semua mata memandang. Ia tampak bersinar dengan dress keluaran rumah mode Prada. Yellow Prada gown, dengan detail jewellery pada bagian lengan ini membuat Natalie  terlihat elegant. Dress berpotongan minimalis ini juga  membuatnya tampak anggun  pada kehamilan keduanya. Terakhir, ia sempurnakan penampilannya dengan Anting dari  dari Tiffany & Co yang membuatnya terlihat glowing.
  2. Natalie Portman totally knocked our socks off at last night’s Screen Actors Guild Awards. Dengan balutan Slinky embellished dress membuatnya terlihat glam dan classy! Dress berpotongan over size dari rumah mode Dior ini tidak membuatnya terlihat ‘besar’. Natalie juga mengenakan aksesori drop earrings dari Tiffany & Co untuk memberi aksen sweet!
  3. Pada acara Huading Awards, Portman, tampil mengenakan chic navy-blue floor-length Erdem Izumi dengan aksen crystal embellishments yang mewah!
  4. Pada acara  The Palm Springs Film  Festival, Natalie tampil elegan dengan dress rancangan Christian Dior Navy Halter Gown dari koleksi  Spring 2017. Ia sempurnakan total looknya dengan diamond earring dari Tiffany & Co, dan hells dari  Steve Madden Shoes. Perfect! (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares