Style

Tetap Stylish dengan Gendongan Instan

By  | 

3 dari 5 mama mengaku merasa kurang percaya diri saat tampil bersama Si Kecil dengan kain gendongan. Apakah Anda merasakan hal yang sama?

Padahal, tidak dapat dimungkiri, menggendong adalah cara paling ampuh untuk menenangkan sekaligus menghibur mereka. Saat ingin tampil simpel dan ringkas tanpa membawa stroller, kain gendongan adalah pilihan utama yang dapat dibawa serta. Tidak hanya saat bepergian mengunjungi mall atau lokasi terdekat lain, tapi juga untuk keperluan traveling. Salah satu rekomendasi Smart Mama bagi Anda yang sedang mencari produk gendongan dengan kualitas tinggi dan stylish adalah Mere et Moi.

Cecilia & keluarga

Cecilia & keluarga

Memiliki arti “Mama dan aku”, “Mere et Moi” dipilih sebagai nama brand dari bahasa Perancis oleh sang founder sekaligus mama dari 2 orang anak Gracilia (2 th) dan Jaden (1 th), Cecilia. “Kami sengaja memilih nama tersebut untuk menekankan bahwa setiap produk kami akan sangat mengedepankan arti cinta kasih mama kepada anaknya. Sehingga setiap produknya haruslah aman dan nyaman, tidak hanya untuk Si Kecil tetapi juga stylish untuk kita, para mama”, ujarnya.

Diawali dengan pengalamannya bekerja di perusahaan keluarga yang berfokus pada bidang garmen termasuk mengelola kain untuk diekspor, Cecilia berinisiatif untuk membuat local brand yang menyediakan perlengkapan bayi. “Sebagai seorang mama, saya menyadari betul bahwa keamanan dan kenyamanan pada setiap produk yang diperuntukkan bagi anak – anak sangatlah penting. Nah dari situ saya mulai menyadari, ternyata produksi lokal gendongan bayi yang stylish masih sangat jarang, ya”, jelas Cecilia. Dengan alasan tersebut, Mere et Moi mengawali produksi pertamanya sejak tahun 2016 lalu dalam bentuk gendongan instan dengan sentuhan kain kualitas ekspor dan motif – motif stylish. Menyusul produk pelengkap lainnya mulai dari slabber, selimut tidur, selimut bedong, hingga nursing scarf.

Salah satu corak gendongan instan

Salah satu corak gendongan instan

Gendongan-27a
Berikut adalah keunggulan gendongan instan Mere et Moi dari hasil review tim Smart Mama:
1. Bahan terbuat dari kain katun kaus premium yang mudah menyerap keringat dan tidak memicu alergi pada sebagian anak. 
2. Reversible geos, gendongan dapat digunakan bolak – balik. In other words, satu gendongan dengan 2 motif yang berbeda.
3. Motif gendongan yang stylish, dapat disesuaikan dengan tema dan warna pakaian anak/mama. 
4. Dapat sekaligus berfungsi sebagai scarf jika tidak digunakan sebagai gendongan instan. 

Johathan Frizzy

Johathan Frizzy

Percaya dengan respon positif yang diungkapkan oleh para customer, termasuk jajaran selebritis seperti papa dari dua orang anak Zac dan Zoe Simanjutak, Jonathan Frizzy, Olla Ramlan, Enno Lerian, hingga Sharena Delon yang mengungkapkan testimonial setelah menggunakan gendongan instan ini, “Motifnya sangat beragam dan lucu. Apalagi menggendong kan memang cara naturalnya kita sebagai mama menenangkan anak – anak, ya. Jadi kami nyaman menggunakannya.” Cecilia mengaku akan tetap mempertahankan standar produksi produk dan close inspection dalam setiap pemilihan material kain. Kini, mamas tetap bisa tampil stylish sekalipun akan menggendong Si Kecil, kan?

Babybo pictura 3
As our giveaway, Mere et Moi akan memberikan hadiah kepada 7 mama yang terpilih setelah sharing pengalaman, “Apa saja pertimbangan Anda saat akan memilih brand/produk gendongan instan untuk Si Kecil?” melalui kolom komentar di bawah ini. Pemenang akan diumumkan melalui akun sosial media kami pada tanggal 26 Februari 2017. Stay stylish, and good luck! (Nathalie Indry/KR/Photo: dok. Mere et Moi)

Shares