Health

5 Lagu Ini Dapat Membangkitkan Semangat Anda Saat Berolahraga!

By  | 

Mamas, Anda tentu mendambakan bentuk tubuh yang ideal paska kelahiran Si Kecil. Dan tubuh impian yang serba kencang dapat Anda miliki jika rutin berolahraga. Namun demikian, banyak mamas mengaku kerap kehilangan semangat untuk melakukan aktivitas yang satu ini. Memang sih untuk berolahraga secara rutin Anda harus berkomitmen penuh dan memiliki motivasi untuk melakukannya. Nah salah satu hal yang dapat membangkitkan mood Anda untuk berolahraga adalah lagu yang tepat! 5 playlist berikut dipercaya dapat membuat Anda lebih bersemangat untuk berlatih.

1. Shape of You-Ed Sheeran

Penyanyi yang satu ini memang tak pernah gagal menghibur para penggemarnya ya, Mams. Dan salah satu lagu terbarunya yang berjudul Shape of You ini memang sangat pas menemani Anda kala berolahraga. Liriknya pun tak kalah memberi semangat, “I’m in love with the shape of you, I’m in love with your body..

2. Rockabye-Clean Bandit, Sean Paul & Anne Marie

Grup musik elektronik asal Inggris ini memang kerap menyuguhkan playlist yang dapat membangkitkan semangat Anda untuk ikut bergoyang. Single terbaru mereka yang berjudul Rockabye ini dapat dijadikan pilihan Anda kala berlatih.

3. Setting Fires-The Chainsmokers & XYLO

Selain lagu Closer yang sempat hits beberapa waktu lalu, lagu Setting Fire dari duo DJ asal Amerika Serikat, The Chainsmokers yang berkolaborasi dengan XYLO ini juga dapat membangkitkan gairah Anda untuk membakar kalori.

4.  Don’t Wanna Know-Maroon 5 & Kendrick Lamar

Lagu yang satu ini memang langsung terasa akrab di telinga dan beat-nya sangat pas untuk menemani Anda yang gemar olahraga lari. Yuk dicoba, Mams.

5. Move Your Body-Sia

Dari judulnya saja sudah membuat Anda lebih bersemangat ya, Mams. Apalagi jika Anda berolahraga zumba atau jogging sambil mendengar lagu yang satu ini. “Move your body, move your body, your body’s poetry, speak to me,
won’t you let me be your rhythm tonight?” (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com, Video: Youtube)

Shares