Beauty & Style

Miranda Kerr Rilis Koleksi Jeans Hasil Kolaborasi

By  | 
Hi Mams! Sebagai seorang mama, poin utama dari sebuah penampilan adalah tingginya tingkat kenyamanan. Dengan aktivitas serba ringkas dan (diharuskan) cepat seperti menggendong Si Kecil, berlarian, atau berkutat dengan tugas di dalam rumah, seringkali jeans menjadi outfit pilihan. Tapi jangan salah lho, penampilan dengan jeans wear bisa menjadi pilihan untuk tampil stylish, simak inspirasinya dari supermodel sekaligus mama dari Flynn (3th), Miranda Kerr berikut ini.
Designer 'Mother'

Designer ‘Mother’

Dalam sebuah kesempatan, ia berkolaborasi dengan denim brand yang telah berdiri sejak tahun 2010, Mother. Digawangi oleh 2 orang designer Tim Kaeding & Lola Becker, Mother ingin menciptakan produk fashion yang nyaman dan diinginkan para wanita dari berbagai kalangan. Melalui kolaborasi Miranda X Mother, pihaknya merilis 12 outfit dengan bahan dasar jeans yang tidak hanya stylish, tapi juga nyaman untuk dikenakan.
17-27-54-04-holding-miranda-kerr-mother-denim
17-27-28-03-miranda-kerr-mother-denim
Miranda sendiri memberikan tip bagi wanita, khususnya para mama yang memiliki aktivitas super padat dalam kesehariannya, untuk dapat tetap tampil maksimal namun tetap nyaman. Yaitu dengan memanfaatkan high waisted jeans dan padukan dengan sneakers atau Ballerina shoes. “Lalu, kenakan top shirt yang nyaman dengan bahan kualitas prima sehingga dapat menyerap keringat dengan baik.”, ujarnya. Salah satu hasil designnya dapat dilihat pada positive thoughts yang tertulis pada koleksi atasan yang simple.
17-27-46-01-miranda-kerr-mother-denim
Nah, yuk coba periksa kembali koleksi jeans di rumah. Berbagai model & potongan outfit ini dapat Anda padu padankan dengan fashion items lain agar tampak lebih cantik, namun tetap nyaman. (Nathalie Indry /YA/Photo : Various) 

 

Shares