Relationship

David dan Victoria Beckham Memperbaharui Kembali Pernikahan Mereka

By  | 

Ketika David dan Victoria Beckham mengikat janji pernikahan mereka pada 1999 lalu, saat itu mereka adalah ‘it couple’ asal Inggris. Jadi tak mengherankan bila pernikahan keduanya dirayakan layaknya raja dan ratu.

Bunga lily dan mawar tampak menghiasi pernikahan mereka, begitu pula burung merpati, mahkota, hingga pelaminan yang megah. “Itu adalah hal yang harus dilakukan pada masa itu,” ujar pensiunan bintang sepak bola ini pada BBC Radio 4’s Desert Island Discs, tentang pernikahannya yang sangat mewah.

Tapi ada satu hal dari hari bahagia mereka yang ia tidak bisa maafkan. Setelah acara sakral selesai, pasangan ini mengganti pakaian mereka untuk resepsi, yaitu pakaian dan aksesoris berwarna ungu! “Ya, itu pilihan yang sangat berani,” kata David sambil tertawa saat mengatakannya.

vic Tweet

“Victoria cukup bagus mengenakan dress ungunya. Tapi saya? Apa yang saya pikirkan saat itu? Saya tampak seperti tokoh film ‘Dumb and Dumber’ yang hadir ke sebuah pesta dengan pakaian konyol mereka. Saya bahkan memiliki topi ungu, juga. Unbelievable!” tambah pria berusia 41 tahun ini.

Namun hari pernikahan dengan pakaian yang mereka sesali itu, kini telah terlewati. Mereka kini telah memperbaharui kembali ikatan pernikahan mereka. “We have renewed our vows since then. Acara itu jauh lebih private. Hanya ada 6 orang yang hadir di acara yang kami adakan di rumah kami sendiri,” urai papa Broklyn, Romeo, Cruz dan Harper ini.

Tentu saja, pernikahan megah ataupun sederhana, tak ada yang berubah dari pernikahan keduanya. “Kami saling mengenal pasangan kami lebih dari yang orang lain tahu tentang kami. Orang-orang membicarakan, “Apakah kami tetap bersama karena sebuah brand?’ Tentu saja jawabannya adalah tidak. Kami tetap bersama hingga saat ini karena kami saling mencintai, karena kami memiliki 4 orang anak yang sangat menakjubkan,” tegasnya tentang kebersamaannya dengan Victoria selama 18 tahun terakhir ini.

1

“Apakah kami melewati masa-masa sulit dalam pernikahan? Tentu saja. Itu adalah bagian dalam sebuah hubungan. Bagian yang akan dialami saat memiliki anak. Itu adalah bagian dari tanggung jawab,”  jelas David tentang pernikahannya, seperti dilansir dari Today.

Sangat inspiratif ya, Mams. Anda dan pasangan juga bisa lho merayakan kembali pernikahan. Hal ini dapat mengembalikan nostalgia di masa lalu, sekaligus memperkuat cinta Anda berdua. (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Twitter Victoria Beckham, Various)

Shares