Style

Yuk, Jadi Personal Stylist Bagi Si Kecil Mams!

By  | 

Sebagai mama dengan anak balita, tentunya ada beberapa ‘rambu’ penting yang harus dipatuhi ketika memilih pakaian anak ya, Mams? Seperti tidak ada label yang dijahit di bagian leher untuk menghindari iritasi kulit, pakaian bebas dari penggunaan bahan nikel sehingga kancing dan zipper tidak berkarat, serta adanya pelindung zipper untuk mencegah terjadinya gesekan antara zipper dengan kulit. Dan pakaian anak dengan ketentuan di atas tadi, selalu dapat Anda temui di produk-produk Mothercare. Termasuk pada rangkaian koleksi terbaru Spring/Summer Collection Mothercare, yaitu Urban Farm dan Western Pop.

Koleksi Terbaru Mothercare, Urban Farm

Koleksi Urban Farm.

Koleksi Urban Farm dan Western Pop ini bisa dibilang merupakan awal dari kampanye Mothercare Indonesia, #iwearmothercare, yang berlangsung hingga 31 Desember 2017. Koleksi pakaian Urban Farm yang diperuntukkan bagi anak usia 0 hingga 24 bulan ini, memiliki banyak warna-warna cerah seperti biru, hijau, merah, dan kuning, dengan motif floral untuk anak perempuan, dan tanaman untuk anak laki-laki. Sedangkan untuk Western Pop yang diperuntukkan bagi anak usia 2 hingga 10 tahun, banyak didominasi dengan warna biru. Di koleksi ini, motif floral dan tanaman akan banyak Anda temui pada pakaian untuk anak perempuan, dan tema petualangan untuk anak laki-laki. Kedua koleksi yang dapat digunakan untuk aktivitas anak sehari-hari ini, dapat ditemukan di seluruh gerai Mothercare di Indonesia dan di website Mothercare.co.id.

Koleksi Western Pop anak perempuan.

Koleksi Western Pop untuk anak perempuan.

“Jaman sekarang banyak anak yang berpakaian dengan style atau desain orang dewasa, yang belum tentu nyaman digunakan oleh anak-anak. Di Mothercare, kami menyediakan koleksi pakaian yang memang diperuntukkan anak-anak sesuai usianya, dengan bahan yang aman dan nyaman, serta tetap terlihat fashionable”, tutur Lina Paulina selaku Vice President Mothercare dan Early Learning Centre Indonesia.

Koleksi Terbaru Mothercare, Western Pop (2)

Koleksi Western Pop untuk anak laki-laki.

Pada peluncuran kampanye ini, Celebrity Stylist Bimo Permadi juga mengadakan coaching untuk berbagi tip bagaimana orang tua dapat mix & match baju anaknya sehingga dapat terlihat fashionable lho, Mams. Tidak hanya itu, Mothercare juga memberikan penawaran istimewa selama periode tertentu. Dengan Rp 349,000, Anda bisa mendapatkan 2 pakaian, serta hadiah 1 buah kacamata hitam untuk pembelian minimum Rp 999,000,-. Penawaran istimewa ini hanya berlaku di gerai Mothercare.

Kampanye #iwearmothercare ini juga ingin mengajak para orang tua untuk dapat menjadi personal stylist bagi anaknya, dan menginspirasi orang tua lainnya dengan menunjukkan hasil styling anak di media sosial Instagram, sekaligus mengikuti kontes #iwearmothercare. Periode kontes ini berlangsung pada 10-16 Februari 2017. Anda dapat mengunggah foto hasil styling anak yang mengenakan produk Mothercare dengan tag @mothercareindo dan hashtag #iwearmothercare. 3 peserta yang berunyung akn terpilih sebagai pemenang. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Mothercare)

Shares