Mind

Beyoncé Knowles: Hamil Anak Kembar

By  | 

Penyanyi Beyoncé baru saja mengumumkan kehamilannya. Tak hanya satu bayi, Beyoncé mengatakan jika saat ini ia sedang hamil anak kembar!

Istri dari rapper Jay Z ini mengumumkan berita gembira tersebut melalui akun sosial media Instagramnya. Ia mengunggah foto dirinya yang memperlihatkan perutnya yang sudah terlihat membesar.

IMG_20170202_114126_234

“We would like to share our love and happiness. We have been blessed two times over. We are incredibly grateful that our family will be growing by two, and we thank you for your well wishes. – The Carters,” ungkapnya pada caption foto.

Pasangan ini sebelumnya telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Blue Ivy, yang kini telah berusia 5 tahun. Walau begitu, kehamilan ini merupakan kehamilan ketiga baginya. Sebelum hamil Blue Ivy, Beyoncé sempat mengalami keguguran pada 2011 lalu.

family

Berita kehamilannya kali ini pun bisa dibilang berbeda dibandingkan ketika pertama kali ia mengumumkan berita kehamilannya dengan Blue Ivy. Ketika itu, sang diva mengumumkan kehamilannya di atas panggung saat menyanyikan lagunya, Love on Top, di acara MTV Video Music Awards 2011.

Sebagai seorang mama, Beyoncé berharap ia bisa selalu menjaga dan memastikan anaknya selalu merasa bahagia. “I just want my child to be happy and healthy and have the opportunity to realize her dreams,” ujar Beyoncé dalam salah satu wawancaranya dengan Elle. Congratulations for Beyoncé and Jay Z! (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Instagram Beyoncé, Various)

Shares