Health

Tip Memilih Bantal untuk Newborn

By  | 

Mams, jangan sampai Anda salah dalam memilih bantal untuk Si Newborn. Jangan sampai karena salah pilih bantal, Si Kecil mengalami plagiocephaly (syndrom flat head), atau sering juga dikenal dengan kepala peyang.

ClevaFoam baby pillow dari Clevamama, merupakan bantal bayi yang nyaman dan aman bagi bayi. Bantal ini dapat digunakan oleh newborn baby hingga usia 6 bulan, atau sudah bisa bergerak saat tidur.

Diteliti dan dikembangkan bersama dengan Universitas Trinity College di Dublin, bantal bayi ClevaFoam® ini merupakan satu-satunya bantal yang terbukti secara ilmiah dapat mengurangi 50% tekanan di belakang kepala bayi Anda dan meningkatkan 80% tumpuan, sehingga dapat melindungi bentuk bulat kepala bayi dan membantu mencegah Sindrom Flat Head.

baby_pillow

Selain itu, bantal bayi ini juga ringan dan terbuat dari bahan dan busa yang hipo-alergenik, serta PH yang seimbang dan bebas racun, sehingga cocok digunakan untuk bayi yang menderita asma dan alergi.

Tak hanya itu saja, bahan AirFlow™ pada bantal juga membuat bantal ini bebas lembap dan memiliki sirkulasi udara yang baik. ClevaFoam baby pillow ini jugatelah memiliki sertifikat Oeko-Tex®100, yang menjamin mutu dan keamanan produk tekstil.

Bagaimana dengan Anda, Mams? Apa yang jadi pertimbangan Anda dalam memilih bantal bagi bayi Anda? Yuk, sharing di kolom komen, Mams! Mama yang beruntung akan mendapatkan paket menarik dari Clevamama. Nantikan pengumuman pemenangnya di sosial media Instagram kami, @thesmartmamas pada 5 Februari mendatang ya, Mams! (Tammy Febriani/YA/Dok. Clevamama)

Shares