Mind

Zooey Deschanel Hamil Anak Kedua

By  | 

Zooey Deschanel dan sang suami, Jacob Pechenik, saat ini sedang menantikan anak kedua mereka. Sebelumnya pasangan ini telah dikarunia anak perempuan berusia 18 bulan bernama Elsie Otter.

“I’ve never really felt like an adult. But I think it’s a huge accomplishment to have a child so maybe I feel like an adult for that reason!” ujar Zooey pada Redbook saat bicara mengenai motherhood.

Bagi Zooey, memiliki anak mngrubah kehidupannya. “Sangat menyenangkan membicarakan segala sesuatu tentang anak-anak ketika Anda telah menjadi mama. Saya pikir ketika saya belum punya anak maka saya saya akan mengatakan’ kenapa kalian selalu membicarakan segala sesuatu yang berkaitan dengan anak-anak?’. Dan ketika telah memiliki anak, semua berubah, yang ada adalah, “Yang ingin saya lakukan adalah selalu membicarakan anak-anak saya!” terang aktris pemeran drama seri televisi New Girl tentang salah satu perubahan yang ia alami setelah menjadi ibu.

unnamed

“[Motherhood] is the best. It’s so wonderful. I’m in love with my baby,” tambah aktris berusia 37 tahun ini.

Mengenai nama anak sulungnya, pasangan ini memilih nama Elsie karena Elsie merupakan nama yang klasik. Selain itu, kecintaannya pada hewan juga membuatnya memilih nama hewan sebagai nama tengah Elsie, yaitu otter (berang-berang). Zooey mengatakan bahwa keduanya sangat menyukai nama otter karena terdengar sweetdan juga smart. “I love animals so much. We love otters because they’re so cute, and playful and fun. And they’re really smart.” Jelasnya tentang pemilihan nama yang terbilang unik ini.

Hmm.. Kira-kira nama unik apa yang akan dipilih pasangan ini untuk anak kedua mereka nanti ya, Mamas? Anyway, Congratulation for Zooey and Jacob! (Tammy Febriani/KR/Photo; Various)

Shares