Interior Design

Mengintip Kamar Baru Penelope Disick

By  | 

Perhatian Kourtney Kardashian pada interior desain kembali dituangkan pada desain kamar anak perempuannya. Di aplikasi miliknya, bintang reality show berusia 37 tahun ini memosting beberapa foto desain kamar Penelope, 4 tahun. Yuk, kita intip, Mams!

kourtney-kardashian-penelope-disick1 (1)

“Ketika kami pindah ke rumah baru kami, Penelope sudah siap memiliki kamar barunya yang tak lagi ‘terlalu’ anak-anak. Walau demikian, ia tetap ingin mempertahankan warna pink dan tentunya harus tetap playful. Jadi, kami tetap mempertahankan banyak aksen dari kamar sebelumnya, namun dengan tampilan yang lebih sleek dan modern. Saya bahkan memasang neon light bertuliskan ‘Love Me’ yang tadinya ada di kamar saya,” terang Kourtney tentang desain kamar anaknya yang merupakan mix antara chic Soho loft, fairytale bedchamber, dan designer children’s clothing store.

kourt-penelope-bedroom-2-1485382903

Blush-colored velvet upholstered bed frame dan headboard di desain oleh Martyn Lawrence Bullard. Bahannya yang halus menghangatkan kamar ini, dan cocok sekali untuk kamar anak-anak. Dengan begitu mereka bisa terhindar dari terbentur frame kayu,” urai mama tiga orang anak ini.

kourt-penelope-bedroom-3-1485382933

Vintage lucite clothing rack untuk pakaian boneka ini kami dapatkan dari MJ’s kids clothing shop milik nenek saya di La Jolla yang bernama Shannon + Co. Dengan adanya rak ini, ruang bermain Penelope terlihat bersih dan terorganisir. Toys can be chic too! The cute mini hangers merupakan produk Etsy store LaniesCreations,” jelas Kourtney yang sangat memerhatikan keamanan anak-anaknya saat memilih beragam furnitur di rumahnya. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Kourtney Kardashian)

Shares