Finance

Belanja Cermat dengan Layanan Groceries Online

By  | 

3 dari 5 mama kini terbiasa memanfaatkan layanan e commerce untuk aktivitas belanja – Survey Smart Mama.

Yes, Mams. Perkembangan infrastruktur dan jangkauan smartphone yang semakin mudah kini membuat akses dunia online menjadi sangat terjangkau. Di Indonesia saja, kini internet telah menjangkau lebih dari setengah penduduk atau sekitar 132,7 juta orang (Survey Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia-2016). Bagi kita para mama, kehadiran e commerce dan layanan jasa berbasis online tidak diragukan lagi dapat membantu memenuhi kebutuhan keseharian, ya. Terlebih saat situasi mendesak seperti kesibukan mengurus Si Kecil atau menyelesaikan pekerjaan kantor, membuat kita kehilangan kesempatan belanja yang mendesak.

1.honestbee Indonesia Launch
Nah, untuk membantu menyelesaikan persoalan tersebut, kini Mamas dapat memanfaatkan aplikasi Honestbee, layanan berbelanja dan pengiriman on-demand untuk kebutuhan sehari-hari berbasis online terkemuka asal Singapura, yang telah diluncurkan secara resmi di Jakarta. Melalui media launch yang diadakan di Decanter Wine & Food, Kuningan, Jakarta Selatan (Rabu, 25 Januari 2017) Honestbee mengundang rekan – rekan media serta blogger, sekaligus mengajak para pembicara Chris Antonius – Country Director Honestbee Indonesia, Pauline Png – Chief Marketing Officer Honestbee & Shane Chiang – VP of Commercial Business Honestbee untuk berdiskusi tentang tren layanan berbelanja digital yang mulai marak dimanfaatkan oleh keluarga Indonesia.

“Tren belanja online dengan pengguna internet yang luar biasa banyak di Indonesia ini memberi kami keyakinan bahwa bisnis ini akan tumbuh dengan baik. Kami awali dengan pemberian pelayanan yang berbeda kepada setiap customer, karena Honestbee menghadirkan asisten belanja profesional untuk setiap pesanan pelanggan.” – ujar Chris Antonius. Setiap asisten belanja honestbee telah melewati pelatihan profesional bersama-sama dengan staf Transmart Carrefour untuk memilih bahan makanan dengan kualitas terbaik dari segi kesegaran dan mutu produk, seperti jika Anda melakukannya sendiri, honestbee juga memungkinkan pengantaran langsung kepada pembeli pada hari yang sama, dalam 1 jam jendela pengantaran yang tersedia, khususnya bagi Mamas yang berdomisili di wilayah Jakarta.

Asisten belanja profesional yang memilihkan barang belanjaan

Asisten belanja profesional yang memilihkan barang belanjaan

Jadwal waktu pengiriman barang yang dapat disesuaikan dengan ketersediaan waktu

Jadwal waktu pengiriman barang yang dapat disesuaikan dengan ketersediaan waktu

Melalui aplikasi Honestbee, kini mamas bisa melakukan pemesanan kebutuhan sehari – hari seperti beras, dairy products, susu, diapers, toiletries, hingga fresh food yang tersedia di outlet Transmart Carrefour dengan harga yang persis sama seperti yang tertera dalam barcode store terdekat. Barang belanjaan mamas akan dipilihkan oleh asisten belanja profesional yang memahami mutu dan kualitas barang, serta tentu saja diantar dalam waktu yang dapat diatur sesuai dengan keberadaan Mamas di rumah/kantor. Mudah, ya? Menghemat waktu dan biaya perjalanan. Alokasikan saja kelebihan dana ini untuk budget traveling atau pendidikan Si Kecil, Mams. Spend wisely, its a smart ways to save money on things! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares