Beauty & Style

Masker Wajah Berbahan Organik ala Selebriti Dunia

By  | 

Mams, sering merasa iri dengan kulit indah para selebriti dunia? Nggak selalu memakai perawatan mahal, lima selebriti ini justru rajin memakai masker dengan bahan alami. Yuk, contek tipnya!

 

Masker ala Lauren Conrad. Selain rajin ke dokter kulit, Lauren Conrad juga tidak lepas dari masker buatannya sendiri di rumah.  Salah satu masker andalannya ia beri nama Miracle Mask yang hanya terdiri dari dua bahan yang mudah ditemukan dan tentunya murah. Bahan tersebut yaitu pisang dan madu. Masker ini akan membantu melembabkan, melawan jerawat, juga menghilangkan garis-garis halus. Caranya, potong pisang menjadi irisan-irisan, lalu letakkan di mangkuk bersama madu. Aduk sampai tercampur dengan baik. Gunakan di wajah selama 15 sampai 20 menit kemudian bilas dengan air hangat.

052410-lauren-conrad-lead-3002

 

Masker ala Jessica Biel. Kembali lagi ke buah-buahan. Jessica Biel menyukai masker alpukat. Masker ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering. Masker alpukat ini akan menjadikan kulit lebih lembut, halus, dan lembab. Alpukat memang mengandung lemak tak jenuh yang sehat. Selain itu juga mengandung antioksian. Caranya, tumbuk sampai halus setengah alpukat lalu terapkan pada wajah. Kemudian, bilas ketika alpukat sudah mengering. Variasi lain yang baik untuk ditambahkan pada masker alpukat ini adalah madu untuk menambahkan kelembaban.

Jessica Biel

 

Masker ala Julia Roberts. Madu bekerja dengan baik sebagai pelembab kulit yang kering. Cukup pakaikan saja madu ke wajah lalu tinggalkan selama 10 sampai 15 menit. Madu adalah favorit dari Julia Roberts yang memang memiliki kulit jenis kering. Madu mengandung nutrisi yang baik untuk kulit serta membantu melembabkannya. Untuk menambahkan kelembaban, Anda bisa menambahkan alpukat dalam masker madu tersebut.

LOS ANGELES, CA - JANUARY 25: Actress Julia Roberts attends TNT's 21st Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 25, 2015 in Los Angeles, California. (Photo by Dan MacMedan/WireImage)

 

Masker ala Molly Sims. Molly Sims mengatakan untuk mengelupas kulit matinya, ia membuat ramuan kecantikannya sendiri. Ia mencampur madu dan pelembab kemudian mengoleskannya ke seluruh wajah. Setelah beberapa menit lalu membilasnya. Hasilnya kulit halus dan lembab. Untuk mengecilkan pori-pori, Molly  menggunakan oatmeal kering dan putih telur sebagai masker dan mengoleskannya selama 10 menit.

74c66c47a32bc84932dce5f9562b922c

Selamat mencoba ya, Mamas! (Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com)

Shares