Pleasure

Film La La Land Masuk Dalam Daftar “Must See” Bagi Mamas

By  | 

Hi Mams! Belakangan ini film musikal yang berhasil meraih 7 penghargaan sekaligus melalui ajang Golden Globe Awards 2017, “La La Land” tengah menjadi perbincangan hangat, termasuk di kalangan para mama. Menceritakan tentang 2 tokoh utama, Mia dan Sebastian – seorang aktris dan musisi yang bertemu dan saling jatuh cinta. Dengan setting lokasi cerita di Los Angeles, judul “La La Land” sendiri mengacu pada singkatan nama Los Angeles dan ungkapan yang berarti dunia impian. Mereka berdua berkeinginan meraih mimpi masing – masing, lalu saling berjuang melawan kemajuan zaman yang semakin meninggalkan genre – genre lawas seperti musik jazz dan sulitnya menembus dunia entertainment. Sudahkah Anda menontonnya? Jika belum, Smart Mama akan memberikan 5 alasan mengapa sebaiknya Anda segera menonton film yang satu ini.


1. Best motion picture – Musical or Comedy
Selain terpilih sebagai best motion picture in musical, “La La Land” juga meraih 6 penghargaan lain termasuk Best actor & actress, Best director, Best original score, sekaligus Best screenplay of a motion picture. Sudah tentu Anda wajib menontonnya, Mams.

2. Its musical!
Setelah “Dream Girls” & “Les Miserables”, “La La Land” membuka tahun 2017 dengan suguhan karya musikal yang kekinian dan modern. Tidak kurang dari 10 lagu dinyanyikan oleh para pemeran film berdurasi 128 menit itu, breathtaking!

lalaland inside 1
3. Romance movie
Kisah romansa karakter Mia dan Sebastian yang saling memberikan support untuk meraih mimpi masing – masing akan memberikan insight relationship story yang menarik. Klimaks problem yang diceritakan dalam film ini akan membawa Anda menikmati akhir film yang tidak terduga.

4. Pesan terselubung
Tidak hanya menonjolkan aksi musikal yang mencengangkan sepanjang film berlangsung, “La La Land” membawa message positif bagi Anda, Mamas yang menyaksikannya. Yang paling utama adalah keinginan untuk meraih mimpi dalam hidup, serta efek dukungan/bentuk support bagi orang terkasih dalam perjalanan mendapatkannya. Diceritakan dalam film, Mia Dolan berhasil menjadi seorang mama bagi putri kecilnya namun tetap mampu menjalankan kariernya dengan penuh suka cita. “People love what other people are passionate about” – Mia Dolan.

5. Fun time!
Tidak hanya akan memberikan efek relaksasi bagi kita para mama, film ini juga dapat memberikan inspirasi lain seputar fashion style hingga penampilan aktor sekaligus papa dari 2 anak Ryan Gosling yang menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi dan menari. Sangat menghibur! (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com)

Shares