Health

Berbahaya bagi Kesehatan, Perusahaan Milik Jessica Alba Menarik Kembali Produknya

By  | 

The Honest Company, perusahaan milik aktris Jessica Alba, dikabarkan secara sukarela menarik semua produk organic baby powder miliknya, dan memperingatkan para orang tua untuk segera mengembalikan produk baby powder tersebut dan mendapatkan full refund atas pembelian produk tersebut. Hal ini diumumkan oleh Christopher Gavigan, cofounder The Honest Company, melalui video yang diunggah di website milik mereka pada 11 Januari lalu.

0521_jessica-alba_1200x675-Jamel-Toppin-for-Forbes

Christoper menyebutkan bahwa produk yang dipasarkan dalam kemasan seberat 4 ons ini ditarik kembali karena dikhawatirkan dapat mengakibatkan infeksi pada mata dan kulit. “Pada pengujian terbaru bedak bayi organik kami, telah ditemukan bahwa produk tersebut telah terkontaminasi oleh mikroorganisme, termasuk beberapa spesies yang terkait dengan infeksi kulit atau mata. Untuk alasan tersebut,dan dengan sepengetahuan FDA dan di bawah bimbingan FDA, kami secara sukarela memutuskan untuk menarik kembali produk ini,” terang Christopher. FDA atau Food and Drug Administration merupakan lembaga yang berada di bawah  U.S. Department of Health and Human Services, yang bertugas melindungi kesehatan masyarakat dari makanan, vaksin dan produk lainnya yang berbahaya.

Di video ini Christopher juga menegaskan kalau tidak ada produk lain dari The Honest Company yang terkontaminasi. (Tammy Febriani/KR/Photo & video: Jamel Toppin, The Honest Company)

Shares