Interior Design

Inspirasi Romantic Style Untuk Kamar Tidur

By  | 
Memilih desain interior kamar tidur utama yang tepat bisa meningkatkan suasana yang intim antara Anda dan pasangan. Jika Anda ingin menciptakan suasana seperti ini, jangan lewatkan tip interior bagaimana menciptakan nuansa romantis dalam kamar tidur berikut ini.!
  • Kemewahan Sutra
Kemewahan kain sutra tak hanya dikagumi secara visual, tapi juga perasaan ketika menyentuhnya. Sutra memancarkan sensualitas yang kuat ketika digunakan dalam kamar tidur. Untuk membuat tampilan yang dreamy seperti ini bisa didapatkan dengan menggunakan sutra untuk bed cover dan seprai Anda. Rasakan kemewahan dan reaksi yand didapatkan pasangan!
  • Pencahayaan yang intim
Ketika suasana kamar tidur dibuat remang-remang, Anda bisa merasakan debaran yang misterius dan seksi! Dengan cahaya lembut yang tak langsung terpancar, suasana kamar pasti jadi lebih intim dalam sekejam. Ganti lampu putih kamar menjadi lebih kekuningan yang lembut.
  • Non virtual energy
Kenapa mencemari lingkungan yang intim dengan adanya alat elektronik? Keharmonisan di dalam kamar tidur tercipta dengan absennya peralatan elektronik seperti TV dan teknologi serupa lainnya. Tak hanya menyakiti keseimbagnan momen berharga yang akan dihabiskan di sana, tapi juga akan membuat perasaan Anda lebih tidak tenang dan stress.
  • Nada warna untuk mood Anda
Kamar tidur adalah ruangan yang harus memancarkan perasaan tenang dan menenangkan, membantu untuk menenangkan tubuh dan jiwa Anda. Warna seperti coklat, krem, silver, lavender, dan biru adalah warna yang aman dan pas. Biarkan diri Anda dan pasangan masuk dalam ketenangan dan kenyamanan yang tercipta di dalam kamar tidur.
  • Sentuhan romantis
Anda tak bisa meremehkan detail kecil. Pada kenyataannya, justru detail-detail kecil inilah yang bisa menciptakan suasana romantis. Bunga segar seperti mawar, lili, lavander, dan lilac benar-benar bisa menciptakan suasana romantis. Sebuah cermin juga bisa menjadi detail menarik yang bisa mengubah perspektif kamar tidur secara keseluruhan. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares