Beauty & Style

Scrub Kulit Kepala Untuk Rambut Lebih Bersih

By  | 

Wanita biasanya melakukan perawatan rambut berupa creambath atau hair massage di salon. Namun perawatan ini ternyata belum mampu untuk membersihkan bagian tersulit dari rambut yaitu kulit kepala.

Permasalahan kulit kepala yang umumnya berawal dari kondisi kulit kepala yang tidak seimbang. Matrix salah satu brand professional hairdressing, menghadirkan Bio Scrub dari Scalppure. Produk ini merupakan pilihan teknologi perawatan rambut terbaru dengan teknik scrub kulit kepala. Karena, lebih dari 70% masyarakat Indonesia mengalami masalah kulit kepala.

Matrix-Biolage-2016

 

Bagi Anda yang menggenakan hijab tentu memiliki banyak permasalahan rambut, seperti rontok, patah, kering, berminyak, ketombe mengganggu, dan masih banyak lagi. Untuk mengatasi masalah tersebut, maka Matrix menghadirkan sebuah inovasi paling baru, yaitu Bio Scrub dari Scalppure.

Treatment yang merupakan scrub pertama untuk kulit kepala ini menggunakan keajaiban kombinasi zinc pyrithione, zinc PCA dan butiran biji aprikot yang super halus ini dipercaya bisa mengembalikan keseimbangan kulit kepala hingga 72 jam setelah servis dilakukan. Eksfoliasi kulit kepala yang ditujukan agar residu berlebih yang telah menumpuk cukup lama ini dibutuhkan karena aplikasi sampo saja juga tidak menjamin bisa membersihkan kulit kepala secara maksimal. Bye, rambut kering dan rontok! (Yosi Avianti/Photo : Various, Istockphoto.com)

Shares