Style

Must Have Item for Rainy Day

By  | 

Hujan yang mulai sering turun membuat udara menjadi lebih dingin. Karena itu, jangan lupa untuk selalu mengenakan pakaian yang dapat menjaga Si Kecil tetap hangat ya, Mamas. Simak beberapa rekomendasi produk jaket dan cardigan untuk anak lelaki dari Smart Mama berikut ini.

  1. Sweater berwarna hijau gelap ini terbuat dari paduan katun dan wool yang dapat membuat Si Kecil tetap hangat saat mengenakannya. Aksen kantong di bagian dada turut mempermanis tampilan sweater Patch pocket cotton sweater, MANGO.
  2. Cardigan berkerah ‘V’ dengan kancing di bagian depan ini dapat dikenakan Si Kecil baik di acara santai ataupun formal. Padankan dengan denim untuk tampil santai, dan padankan dengan kemeja untuk menghadiri acara resmi. Flecked Cotton Blend Cardigan, MANGO.
  3. Padankan gilet (rompi) ini dengan cargo pants atau denim pants untuk tampil sporty dan juga stylish. Basic Gilet,
  4. Tak hanya sang papa yang bisa tampil dengan biker jacket. Kini Si Kecil pun juga bisa tampil kompak bersama papanya dengan biker jacket dari H&M ini. Biker Jacket, H&M.
  5. Fleece jacket ini sangat lembut dan dilengkapi dengan topi. Bahan fleece yang ringan juga akan membuat Si Kecil tetap nyaman saat mengenakannya. Knitted fleece jacket, H&M. (Tammy Febriani/YA/Photo: MANGO, H&M, ZARA)

Shares