Beauty & Style

Inspirasi Ruffled Dress untuk Mamas To Be

By  | 

Untuk tampil beda, Anda bisa memilih pakaian dengan aksen ruffle. Tak hanya blouse, aksen ruffle juga bisa di aplikasikan juga pada dress seperti pada beberapa dress berikut ini.

  1. Loose dress dengan high neck berwarna merah ini akan membuat Anda tetap merasa nyaman saat mengenakannya. Anda dapat mengenakan dress ini saat sedang berjalan-jalan di pantai atau di acara santai lainnya. Ruffled Broderie Anglaise Cotton Mini Dress, Lisa Marie Fernandez – Net a Porter.
  2. Ingin tampil klasik dan feminin? Maka Anda bisa memilih dress dengan aksen frill di bagian bahu seperti dress berikut ini Mamas to be. Ruffled chiffon dress, MANGO.
  3. Bordeaux dress dari bahan silk karya desainer ternama Giambattista Valli ini adalah pilihan yang tepat untuk tampil elegan. Bordeaux Silk Ruffled Dress, Giambattista Valli.
  4. Dress dengan bahan yang ringan dan flowing ini bisa Anda kenakan di acara santai maupun semi-formal. Dress with Ruffle Hem,
  5. Midi – dress dari Maggie Marilyn ini memiliki model kerah V-neck yang dapat membuat leher Anda terlihat lebih jenjang. Wear It Your Way ruffled silk-satin dress, Maggie Marilyn – Net a porter. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares