Beauty & Style

Terapi Healthy Skin Facial Untuk Wajah Bersinar

By  | 

Kulit wajah yang bersih, terawat, dan bersinar merupakan dambaan setiap wanita. Nah, untuk bisa memilikinya diperlukan perawatan yang dilakukan secara rutin.

Mamas, Anda bisa  mencoba perawatan dari Beauty Couture. Ya, one stop beauty destination ini menyediakan berbagai macam perawatan wajah, perawatan tubuh, waxing, dan perawatan kuku. Beauty Couture  yang berlokasi Mall Taman Anggrek ini hadir dengan Korean Healthy Skin Facial/Micordermabration. Treatment ini diawali dengan proses cleansing dan scrubbing serta pemakaian toner. Kemudian treatment ini diliputi juga dengan Face Massage + microdermabration machine + HF + Face Mask dan Hand Massage + Foot Massage + Body Massage + hot stone massage dimana Anda akan dilayani oleh beautician profesional menggunakan produk-produk yang aman untuk kulit.

beauty-couture-2

Beauty Couture bertujuan untuk mengedukasi wanita akan perawatan aman dan nyaman untuk tampil cantik luar dan dalam. Beauty Couturejuga  memiliki tenaga therapist dan beautician yang telah berpengalaman di bidangnya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.

770716512bd43d9caa6e02c990b0a82652dcafb4c0258bfcc67164bb1de097e22627a

Selain memiliki gerai di Mall Taman Anggrek, pada September 2014 Beauty Couture membuka gerai keduanya di Mall Kelapa Gading. Berbeda dengan jenis perawatan di Mall Taman Anggrek, Beauty Couture Mall Kelapa Gading hanya menyediakan perawatan kuku tangan dan kaki serta nail art dan nail gel. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares