Sex

2017, Film Fifty Shades Darker Siap Dirilis

By  | 

Tidak dapat dimungkiri ya Mams, kehidupan pernikahan dengan berbagai kesibukan yang kita jalani seringkali membuat hasrat bercinta menjadi memudar. Pernahkah Anda mengalaminya? Saatnya menyiapkan waktu khusus dengan pasangan menyaksikan film erotis “Fifty Shades of Darker”, sekuel kedua “Fifty Shades of Grey” yang dinyatakan sebagai “most succesfull “R” (restricted) – rated movie of all time dengan total keuntungan lebih dari US$ 350 juta.

Kim Basinger

Kim Basinger

Tepat pada tanggal 2 Januari 2017 lalu, trailer terbaru sekuel film yang rencananya akan ditayangkan pada tanggal 10 Februari 2017 itu resmi dirilis. Diceritakan bahwa Christian (Jamie Dornan) & Ana (Dakota Johnson) dipertemukan kembali dalam sebuah kesempatan, namun dalam bayang – bayang mantan kekasih Christian dan seorang stalker yang masing – masing diperankan oleh Kim Basinger, serta Bella Heathcote.

Shower sex dan lift foreplay scene menjadi hal menarik sepanjang trailer yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda, Mamas untuk memberikan variasi aksi bercinta dengan pasangan. Versi novel “Fifty Shades Darker” justru menampilkan lebih banyak sex scene “tidak terduga” yang juga bisa menjadi ide aksi bercinta. Mulai dari variasi bercinta dengan ice cream hingga foreplay maksimal di atas meja dalam waktu yang terbatas. Valentine’s Day, be ready! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares