Beauty & Style

Mandi Busa dengan Sensasi Argan dan Monoi yang Melembapkan  

By  | 

Mams sudahkah Anda mencoba rangkaian Precious Oil Shower Gel mengandung 98% kandungan alami yang khusus diformulasikan untuk mereka yang memiliki kulit kering dan sensitif? Ya, Sabun mandi cair bertekstur minyak ini dapat membantu memperbaiki, menghaluskan, dan melembapkan kulit tanpa meninggalkan residu minyak atau kesan berminyak di kulit. Berikut review nya untuk Anda!

Rangkaian dari Precious Oil Shower Gel ada 2, yaitu Monoi dan Argan:

1.Cottage Extra Nourishing Precious Oil Shower Gel with Monoi. Kandungannya diperoleh dari ekstrak bunga Tiare yang dicampur dengan minyak Coprah dan vitamin E yang kaya kandungan untuk melembapkan, menutrisi, dan memperbaiki kulit, terutama yang memiliki kulit kering dan sensitif. Wangi sensual yang menenangkan membuat penggunanya seperti merasakan hangatnya matahari.

COTTAGE__MONOI_560ml-720x0-c-default

2.Cottage Extra Nourishing Precious Oil Shower Gel with Argan. Minyak Argan memang sudah dikenal dapat membantu mencegah kekeringan pada kulit dan memiliki kandungan anti-aging. Kandungan alami minyak argan dan juga vitamin E di Precious Oil Shower Gel yang memiliki wangi menenangkan ini membantu melembapkan kulit tanpa membuatnya terasa berminyak.

COTTAGE__HUILEARGAN_560ml-1-720x0-c-default

Ya, produk Cottage menggunakan bahan alami dan ekstrak dari buah-buahan, bunga, dan bahan makanan, yang  menawarkan sensasi aroma serta kandungan natural terbaik bagi kulit. Cottage yang mengusung motto “Skin Soft Enough to Eat”, menghadirkan suasana mandi yang berkualitas dan menjadikan kulit kenyal dan lembut sepanjang hari.  (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares